oleh

Tiga Orang Dikabarkan Tewas Karena Alami Kecelakaan Usai Kemping di Nangorak Camp

SUMEKS, Kota – Telah terjadi kecelakaan maut yang menyebabkan sejumlah korban meninggal dunia di wilayah Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (12/9) sekitar jam 09.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut diketahui menelan tiga korban. Yakni, Jajang, 40, Naila, 13, dan adiknya Husna, 11 yang sebelumnya diketahui telah melakukan kemping di Nangorak Camp.

Warga setempat, Unu, mengatakan, saat ketiga orang tersebut pulang dengan berboncengan pada motor, tiba-tiba korban mengalami rem blong di tanjakan terjal tersebut.

Sehingga akhirnya kendaraan yang dikemudikan oleh Jajang mengalami kecelakaan yang menyebabkan pengemudi dan dua anak tersebut mengalami luka yang sangat parah.

“Kejadiannya pagi hari. Ketiga orang itu berboncengan menggunakan motor matik jenis beat dari atas ke bawah. Lalu mungkin blong, mereka membantingkan motor ke lapang bola nangorak,” ujarnya kepada Sumeks.

Unu memaparkan, di lokasi tempat terjadinya kecelakaan memiliki ketinggian sekitar 3 hingga 4 meter. Dan berdasarkan informasi yang beredar, ketiga korban tersebut meninggal dunia.

“Ketiga korban tersebut yang terjun mengalami luka yang parah. Informasinya ketiga korban tersebut meninggal dunia,” terangnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, ketiga korban telah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke RSUD Sumedang. (Mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *