Operasi Patuh Lodaya, Polantas Cicalengka Datangi Sekolah

Operasi Patuh Lodaya, Polantas Cicalengka Datangi Sekolah
Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Mohamad Abdullah pimpin operasi Patuh Lodaya 2021dengan mendatangi siswa sekolah. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cicalengka – Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Mohamad Abdullah memimpin operasi Patuh Lodaya 2021. Pelaksanaan operasi Patuh Lodaya berlangsung di empat titik. Yakni, SMA Bina Muda, SMA Ma’arif, Alun-alun Cicalengka dan Pangkalan Ojeg Nagrog.

Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas, mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap.

“Pelaksanaan kegiatan mulai jam 08.00 pada hari ini Senin (20/9) hingga selesai,” terang Chevy, panggilan Mohamad Abdullah.

Baca Juga:Antusias Siswa Yayasan Bina Muda Ikut Gebyar VaksinasiKantor SAR Bandung Membuka Pelatihan Potensi SAR

Diterangkan Chevy, program ini merupakan program Kapolri Transformasi Menuju Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan )

“Tujuan Operasi Patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas,” katanya.

Dia menegaskan, untuk memutus mata rantai Covid-19, dalam Operasi Patuh Lodaya 2021 ini petugas di lapangan sekaligus akan mengkampanyekan protokol kesehatan.

“Ini merupakan kegiatan serentak dari Polda Jabar dengan target yaitu tertib berlalulintas. Namun, karena ini masih kaitan dengan Covid-19, kami tetap mengingatkan soal prokes,” tuturnya. (kos)

0 Komentar