Optimis Dapatkan 12 Kursi DPRD

Optimis Dapatkan 12 Kursi DPRD
Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang Asep Elly Gunawan saat menyerahkan bantuan peduli bencana kepada seorang warga, belum lama ini. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Dengan melihat prestasi dan kepercayaan masyarakat kepada dua kader terbaik PPP tersebut, ia yakin bahwa jika kader PPP diberikan tanggungjawab, maka kader tersebut akan mengembannya dengan baik.

“Hal ini membuktikan kader PPP bisa mengemban amanah dengan baik. Optimisme kami, jika kami diberi kesempatan maka kesempatan itu akan digunakan dengan sangat baik,” ungkapnya.

Selain itu, Asep menjelaskan progres partai saat ini yang memiliki sayap yang lengkap serta mendapatkan dukungan dari anak-anak muda. Anggapan PPP hanya untuk orang tua, kini anak muda pun memiliki ruang untuk berkarya di PPP.

Baca Juga:Permasalahan Sampah Perlu Kesadaran MasyarakatTerima Penghargaan Internasional, Menko Airlangga: Apresiasi untuk Seluruh Rakyat Indonesia

“PPP sekarang memiliki banyak kader kader muda yang potensial. Sayap PPP sekarang sudah lengkap, dari mulai elemen santri sampai mahasiswa ada. Ini mengubah anggapan bahwa PPP bukan lagi partai yang khusus orang tua, tapi anak muda juga memiliki ruang berkarya disini. Apalagi dengan hadirnya kader muda PPP yang ada di DPRD seperti Kang Eki dan Kang Asep Roni. Semakin membuktikan bahwa PPP memberi ruang kepada anak muda,” ujarnya. (Mg1)

0 Komentar