Pencuri Motor Gagal Beraksi, Rumah Korban Dikunci Dari Luar

Pencuri Motor Gagal Beraksi, Rumah Korban Dikunci Dari Luar
Motor KLX yang hendak dicuri pelaku maling, namun gagal. (Foto: ADHI S/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Gagal mencuri sepeda motor, seorang maling malah menuaikan kekesalannya dengan mengunci rumah korban dengan cara diikat menggunakan kain dari luar.

Selain itu, pelaku juga meninggalkan kunci yang patah yang kerap dipakai melakukan aksinya. Kejadian tersebut diketahui terjadi lingkungan Sindangraja, Kecamatan Sumedang Utara, Kamis (7/10) lalu.

Dina mengaku mengetahui kejadian tersebut sekira pukul 05.00 Shubuh, waktu orang tuanya mau pergi keluar rumah.

Baca Juga:Transgender Berhak Dapat Surat KependudukanRenovasi Bentuk Komersil Museum Prabu Geusan Ulun Ditolak

“Namun tiba tiba pintu rumahnya tidak bisa dibuka, kaya ada yang ngunci dari luar. Ternyata pas coba diliat keluar, pintunya itu diikat pake kain,” katanya kepada Sumeks, Jumat (8/10).

Setelah itu, orang tua Dina mengecek keberadaan di luar motor aman. Namun gembok kunci pagar hilang dan pagar rumahnya sudah terbuka.

“Eh pas melihat stop kontak motor KLX, ternyata ada semacam kunci yang dipakai si pencuri yang keadaannya sudah patah di dalam kontaknya. Untungnya motor KLX tersebut tidak dicuri, namun helm Yamaha putih lah yang dicuri,” jelas Dina.

Dina beserta pihak keluarga tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun, cukup menjadi bahan perbincangan tetangga dan temannya agar lebih waspada. (Mg2)

0 Komentar