Dewan Desak PDAM Tanggap Layani Keluhan Pelanggan

Dewan Desak PDAM Tanggap Layani Keluhan Pelanggan
Asep Sumaryana Anggota DPRD Kabupaten Sumedang
0 Komentar

Dirut Perumda Titra Medal Minta Maaf

SUMEKS, Kota – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Asep Sumaryana, mendesak direksi PDAM membuat standar operasional prosedur (SOP) informasi pelanggan. Sehingga, keluhan pelanggan bisa langsung teratasi dengan cepat.

“Jadi, itu memudahkan pelanggan agar keluhannya terkomunikasikan dan terselesaikan,” ujar Asum, sapaan akrabnya kepada Sumeks, Rabu (13/10).

Anggota Fraksi PAN ini juga menekankan agar PDAM tidak lari dari masalah dan terus melayani setiap pelanggan.

Baca Juga:Gedung Geo Theater TerbengkalaiSukajaya Menatap Pilkades yang Berkualitas

“Dalam situasi sesulit apapun harus tetap berkomunikasi dengan pelanggan. Jangan sungkan meminta maaf kepada pelanggan,” katanya.

Melihat kondisi permasalahan PDAM saat ini yang terus kian muncul ke permukaan, Komisi 2 DPRD berencana turun ke lapangan dan mendatangi langsung kantor Perumda Tirta Medal.

“Sekarang sepertinya lagi heboh yah? Kita akan cek lapangan untuk tabayyun dan minta pengawas mengatasinya . Mungkin saja sudah ada upaya atasi solusi, tapi tidak terkomunikasikan,” tutur dia.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Medal RM Taufik Surya Kusumah akhirnya meminta maaf kepada seluruh pelanggan, atas ketidaknyamannya selama ini.

“Permohonan maaf saya untuk seluruh pelanggan se-Kabupaten Sumedang,  sekitar 35.800 pelanggan, yang tidak bisa menikmati pelayanan kami secara optimal,” kata Taufik kepada Sumeks, Rabu (13/10).

Pihaknya akan berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. “Jangan ragu untuk mengingatkan, menegur dan menyampaikan keluhan kepada kami, bisa melalui aplikasi WhatsApp atau call center yang ada di setiap cabang kami,” tuturnya. (red)

0 Komentar