Sukajaya Menatap Pilkades yang Berkualitas

Sukajaya Menatap Pilkades yang Berkualitas
Ketua Pilkades Desa Sukajaya,Engkos Koswara SPd ketika ditemui Sumeks di sela-sela kesibukannya, kemarin. (Foto: ACHMAD/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Menghadapi Pilkades serentak yang tinggal menghitung hari, Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, telah mencapai 60 persen menyiapkan logistik dan prasarana.

Ketua Panitia Pilkades Desa Sukajaya, Engkos Koswara menyebutkan, berdasarkan hasil pengundian nomor urut yang dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu, menghasilkan dan menetapkan untuk nomor urut sebagai berikut.

Nomor urut 1 Asep Rosidi Rachmat dari Dusun Ciloa, nomor urut 2 Gunawan Sujayadi dari Dusun Ciloa, nomor urut 3 Oman Zaenudin dari Dusun Babakan Gunung Gadung, nomor urut 4 Sukana dari Dusun Pabuaran dan nomor urut 5 Nenden Dewi Raspati dari Dusun Haurlawang.

Baca Juga:SMPN 7 Jadi Percontohan untuk PTMTDwipapuri Hentikan Pengerjaan Pabrik MSL

“Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Sukajaya sampai ditetapkan tanggal 14 Oktober, itu berjumlah 4.810 pemilih, yang tersebar di 11 TPS di tiga dusun,” sebutnya.

Sedangkan untuk percetakan surat suara dan logistik lainnya, sudah siap sedemikian rupa dan tinggal menunggu pelaksanaan saja.

“Sebentar lagi akan memasuki tahapan masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 21 sampai 23 Oktober 2021,” katanya

Kemudian masa tenang tanggal 24 Oktober 2021 sampai tanggal 26 Oktober dan tanggal 27 Oktober 2021 adalah hari H pelaksanaan Pilkades serentak di seluruh Kabupaten Sumedang.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pilkades, Engkos mengimbau seluruh warga Desa Sukajaya, untuk menyalurkan hak suaranya dengan baik serta menjaga protokol kesehatan.

“Siapapun yang menjadi pemenang, itulah putra terbaik Desa Sukajaya,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar