Bantu Korban Pemalakan, Juru Parkir Indomart Berduel dengan Anak Jalanan

Bantu Korban Pemalakan, Juru Parkir Indomart Berduel dengan Anak Jalanan
Seorang Anak jalanan tengah diamankan warga usai memukul juru parkir di Indomart Jalan Prabu Geusan Ulun. (Foto: Screenshoot)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Seorang juru parkir yang berjaga di depan Indomart Jalan Geusan Ulun, tepatnya perapatan RSUD Sumedang, Kecamatan Sumedang Selatan, menjadi korban pemukulan anak jalanan, Kamis (14/10) sekitar pukul 18.30 malam.

Kejadian tersebut bermula, saat anak jalanan tersebut memalak salah seorang pegawai di Indomart. Lalu, karena risih, juru parkir tersebut berusaha untuk menolong pegawai Indomart tersebut.

“Ternyata anak jalanan itu bawa gir. Lalu memukulkan satu kali ke kepalanya dan pelipis tukang parkir,” ujar saksi mata yang berada di lokasi, Pepep Hilman.

Baca Juga:Pembukaan Jalan Alamsari dan Binokasih Masih Tunggu Penurunan LevelPaham Kebutuhan Warga, Suganda Optimis Menang di Pilkades Sawahdadap

Akibat kejadian tersebut, warga sekitar pun turun dan melerai perkelahian tersebut. Juru Parkir yang diketahui bernama Juhana, 37, langsung dilarikan ke RSUD Sumedang.

Sedangkan pelaku yang merupakan anak jalanan dibawa ke Mako Polsek Sumedang Selatan.

“Korban ini orang Talun, dan saat ini sudah dipulangkan. Kami sudah menangani korban, diantaranya ada luka dikepala dan sudah dijahit sebanyak 7 jaitan. Lalu di bawah mata ada luka juga diduga oleh pukulan gir tersebut,” terang Staf Humas RSUD Sumedang Budi.

Hingga berita ini diluncurkan, kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. (Mg2)

0 Komentar