Muscab IX PPP, Persiapan Hadapi Agenda Besar di Tahun 2024

Muscab IX PPP, Persiapan Hadapi Agenda Besar di Tahun 2024
0 Komentar

Asep Ely Isyaratkan Mundur dari Ketua DPC PPP Sumedang

SUMEKS, Kota – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menjadi salah satu parpol yang turut berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan di Kabupaten Sumedang.

Diantaranya adalah, PPP turut andil untuk mewujudkan visi misi Bupati, yakni Sumedang Simpati.

“Terima kasih atas perjuangan, bantuan, pengawalan dan penjagaannya selama ini terhadap pemerintahan di Kabupaten Sumedang. Sehingga Pemda bisa mewujudkan Sumedang Simpati,” ujar Dony usai menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP di Hotel Hanjuang, Kecamatan Cimalaka, kemarin.

Baca Juga:Lampu Lentera Jatuh, Satu Rumah di Mandalaherang Habis TerbakarKSL Tanggapi Isu Putri Indonesia yang Disebut Masih Keluarga Keraton

Dony menyampaikan, fungsi dari Muscab sendiri, selain untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan juga berperan dalam merumuskan program kerja ke depan dan memilih pengurus yang akan merealisasikan program kerja tersebut.

“Ini adalah tugas konstitusional partai, dimana forum tertinggi adalah Musyawarah Cabang,” katanya.

Dari Muscab tersebut, lanjut Dony, dirinya berharap agar menghasilkan berbagai keputusan yang dapat membawa kemajuan dan kemanfaatan partai bagi masyarakat luas.

“Semoga kegiatan ini menghasilkan rumusan yang berguna untuk PPP dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sumedang Asep Ely Gunawan menyebutkan, jika dirinya merasa bangga telah menjadi kader PPP.

Menurut Asep, PPP merupakan sebagai sarana harmonisasi antara bangsa dan agama, serta ulama dan umaro.

“Saya yakin PPP telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia. Sejarah membuktikan, PPP telah menggolkan UU Perkawinan dan terakhir UU Pesantren,” terangnya.

Baca Juga:Antisipasi Banjir, Sukamulya Normalisasi Sungai CihaurKomitmen Kurangi Emisi, Airlangga: Indonesia Siap Kembangkan Teknologi Hydrogan

Selain itu, Asep juga memaparkan sejumlah agenda besar untuk menyambut pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, dirinya berharap seluruh kader dan pengurus PPP di Kabupaten Sumedang dapat menjaga kekompakan dan peningkatan kinerja.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pengurus dan sesepuh partai. Secara pribadi saya persilakan kader lain untuk memimpin DPC Kabupaten Sumedang supaya ada regenerasi,” tuturnya. (Mg1)

0 Komentar