Taman Endog Jadi Tempat Vaksinasi Malam Hari

Taman Endog Jadi Tempat Vaksinasi Malam Hari
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Polres Sumedang akan melaksanakan vaksinasi pada malam hari yang bertempat di Taman telor Sumedang. Kegiatan Vaksinasi tersebut akan di laksanakan pada Jumat (29/10 ) mulai pukul 16.00 sampai malam hari.

Sasaran masyarakat yang akan divaksinasi adalah warga kecamatan dari wilayah Sumedang Selatan, Sumedang Utara, Paseh, Cimalaka, Cisarua, Ganeas dan Pamulihan. Diperkirakan masyarakat yang akan divaksin sebanyak 500 orang dari 7 kecamatan.

“Polres Sumedang mengadakan vaksinasi malam sehubungan banyak masyarakat yang bekerja sampai sore hari sehingga tidak bisa melaksanakan vaksinasi pada siang hari,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prastyo Rubbyanto, kemarin.

Baca Juga:Genjot UMKM Tembus Pasar InternasionalPolisi Bubarkan Konvoi Pendukung Kades Terpilih

Dengan adanya vaksinasi malam hari diharapkan masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi dan tidak menghambat aktivitas masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Sumedang yang belum agar segera mengikuti vaksinasi karena vaksinasi dosis 1 baru mencapai 68, 12 persen dan dosis 2 mencapai 43,13 persen lebih,” tumpas Eko. (kga)

0 Komentar