KISS Transmart Meriahkan HUT dengan Senam Sambil Berwisata

KISS Transmart Meriahkan HUT dengan Senam Sambil Berwisata
Keluarga Ibu-ibu Senam Sehat (KISS) Transmart-Soreang foto bersama di D Riam Resort, Minggu (7/11). (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Bandung – Keluarga Ibu-ibu Senam Sehat (KISS) Transmart-Soreang, mengelar senam sambil berwisata ke D Riam Resort, Minggu (7/11). Kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun komunitas senam KISS yang ke tiga tahun.

Dua instruktur dihadirkan agar acara lebih semarak dan berbobot. Mereka adalah Andi dan Yanti Risma. Keduanya merupakan instruktur berlisensi di kelasnya masing-masing.

Instruktur senam salsations Andi mengaku, program salsations sudah mulai diterima dan meluas di kalangan masyarakat Bandung pada umumnya.

Baca Juga:Pelajar Antusias Vaksinasi KeduaMiris, Bekerja di Ketinggian Tak Kenakan APD

Sehingga senam yang dipimpinnya itu, mendapatkan sambutan baik. Sedangkan Yanti Risma mengatakan, Senam Bedas harus terus disosialisasikan, agar masyarakat semakin cinta senam Bedas, yang identik dengan jargonnya Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

“Alhamdulillah Salsations sudah dikenal masyarakat secara luas.Bahkan di kabupaten Bandung sendiri, masyarakat sudah banyak yang menyukai senam ini,” kata Andi.

Yanti Risma, instruktur aerobic asal Soreang mengaku, senam Bedas menjadi bagian dalam setiap mengajar senam di sejumlah lokasi.

Tujuannya, untuk menyosialisasikan senam Bedas, agar lebih dikenal masyarakatnya. “Bedas kan jargonnya pak bupati Bandung, makanya senam Bedas terus disosialisasikan agar semakin dikenal masyarakat kabupaten Bandung,” tegasnya.

Kedua instruktur tersebut, sudah biasa menjadi pengajar di komunitas senam KISS Transmart Soreang. Program yang diajarkan, baik salsations ataupun aerobik, mendapatkan tempat di hati pesertanya.

Selain senam salsations dan aerobic, pada puncaknya diberikan hiburan pembagian doorprise sponsor dan karaoke pihak manajemen D Riam Resort.

Hal itu diakui Ketua Panitia Senam Bedas, Riri Suwito disela-sela acara senam Bedas di Driam resort. “Saya sampaikan, bahwa acara tersebut bekerja sama dengan Berry Collections, Kangen Water dan BPR Kerta Raharja. Karenanya saya juga mengucapkan terima kasihnya kepada ketiga sponsor itu,” pungkasnya. (aph)

0 Komentar