oleh

Yatim Piatu Asal Citengah yang Sempat Viral Akhirnya Menikah

Wedding Organizer dengan Sukarela Tidak Memungut Biaya Apapun

SUMEKS, Kota– Wedding Progresif, Vini Mayola, anak yang sempat viral karena di tinggalkan kedua orang tuanya dalam kurun waktu yang hampir berbarengan, dinikahkan secara gratis oleh sejumlah Wedding Organizer.

Vini harus menjadi yatim piatu setelah ditinggal pergi kedua orang tuanya, bahkan kakeknya secara beruntun dalam waktu tiga hari.

Ayah dan kakek mereka, Roni (43) dan Dudu (65) didiagnosa penyakit TBC, sedangkan ibunya, Imas Sumartini (38) mengidap kista.

Wedding Progresif yang diselenggarakan oleh sejumlah Wedding Organizer dengan sukarela tidak memungut biaya apapun, serta Sari Make Up Artis sebagai promotor dan pencetus Wedding Progresif melakukan kolaborasi dengan berbagai vendor acara pernikahan.

“Ini kita lakukan dengan berkolaborasi antar WO (Wedding Organizer ) lain. Ini Juga merupakan salah satu program kami, menikahkan secara gratis kepada calon pengantin dengan kriteria tertentu,” jelas Wawa, pencetus Wedding Progresif.

Semua vendor pernikahan dengan Sukarela menggelar Wedding Progresif tersebut, terhitung ada 11 vendor yang berkolaborasi diantaranya, Sari Make Up Artist, WG Production, Cocorama, Budi Music Selection, Ntug Decoration, Hani Make Up, Deswita Studio, Elfa Wedding, Vian Wirantrong dan Isa Musvisual.

Sebelumnya, Wedding Progresif pernah membantu pernikahan pernikahan masyarakat dengan kriteria tertentu.

“Sebelumnya juga kita sering menggelar nikahan gratis seperti ini, namun yang 100% gratis baru kali ini, di acara pernikahan Vini Mayola dengan Rendi Renaldi,” jelas Wawa.

Wawa juga menjelaskan bahwa sedekah bisa di lakukan bukan hanya berupa uang, namun sedekah bisa dilakukan dengan bentuk apapun yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Buat menginspirasi, sodakoh bukan hanya uang, namun Apapun yang kita bisa atau punya bisa di sumbangkan dan bermanfaat itu sudah sodakoh menurut saya,” tumpas Wawa.

Vini sendiri mengaku senang dengan digelarnya resepsi pernikannya dengan Rendi secara gratis, dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun.

“Alhamdulillah, resepsi pernikahan bisa digelar, memang dari sebelum Ayah meninggal sudah ada pembicaraan buat menikah, tapi takdir berkehendak lain. Saya sangat bersukur dan berterimakasih atas di gelarnya resepsi pernikahan ini, memang awalnya tidak akan di adakan resepsi, namun ada pihak yang membantu, akhirnya di gelar,” jelas Vini.

Vini Mayola di persunting pada 13 November 2021 oleh Rendi Renaldi pria asal Dusun Bojong, Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara. Rendi Renaldi sendiri bekerja di salah satu tempat wisata di Citengah.

Adik Vini, Asya Qiana Kalika (1,5), kini tinggal dan di asuh oleh paman dari ayahnya, karena hak asuh turun kepada pamannya, Asya pun di kabarkan kini sehat dan sudah kembali ceria. (Kga) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *