Yatim Piatu Asal Citengah yang Sempat Viral Akhirnya Menikah

Yatim Piatu Asal Citengah yang Sempat Viral Akhirnya Menikah
Suasana pernikahan Vini Mayola dengan Rendi Renaldi. (Foto : Kegga Kegyan/Sumeks)
0 Komentar

Wedding Organizer dengan Sukarela Tidak Memungut Biaya Apapun

SUMEKS, Kota– Wedding Progresif, Vini Mayola, anak yang sempat viral karena di tinggalkan kedua orang tuanya dalam kurun waktu yang hampir berbarengan, dinikahkan secara gratis oleh sejumlah Wedding Organizer.

Vini harus menjadi yatim piatu setelah ditinggal pergi kedua orang tuanya, bahkan kakeknya secara beruntun dalam waktu tiga hari.

Ayah dan kakek mereka, Roni (43) dan Dudu (65) didiagnosa penyakit TBC, sedangkan ibunya, Imas Sumartini (38) mengidap kista.

Baca Juga:Siapkan Roadmap Hilirisasi Kelapa Sawit, Menko Airlangga: Indonesia Akan Jadi Penentu Harga CPO GlobalGaet Sam Kim, Raisa Rilis Lagu Someday

Wedding Progresif yang diselenggarakan oleh sejumlah Wedding Organizer dengan sukarela tidak memungut biaya apapun, serta Sari Make Up Artis sebagai promotor dan pencetus Wedding Progresif melakukan kolaborasi dengan berbagai vendor acara pernikahan.

“Ini kita lakukan dengan berkolaborasi antar WO (Wedding Organizer ) lain. Ini Juga merupakan salah satu program kami, menikahkan secara gratis kepada calon pengantin dengan kriteria tertentu,” jelas Wawa, pencetus Wedding Progresif.

Semua vendor pernikahan dengan Sukarela menggelar Wedding Progresif tersebut, terhitung ada 11 vendor yang berkolaborasi diantaranya, Sari Make Up Artist, WG Production, Cocorama, Budi Music Selection, Ntug Decoration, Hani Make Up, Deswita Studio, Elfa Wedding, Vian Wirantrong dan Isa Musvisual.

Sebelumnya, Wedding Progresif pernah membantu pernikahan pernikahan masyarakat dengan kriteria tertentu.

“Sebelumnya juga kita sering menggelar nikahan gratis seperti ini, namun yang 100% gratis baru kali ini, di acara pernikahan Vini Mayola dengan Rendi Renaldi,” jelas Wawa.

Wawa juga menjelaskan bahwa sedekah bisa di lakukan bukan hanya berupa uang, namun sedekah bisa dilakukan dengan bentuk apapun yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Buat menginspirasi, sodakoh bukan hanya uang, namun Apapun yang kita bisa atau punya bisa di sumbangkan dan bermanfaat itu sudah sodakoh menurut saya,” tumpas Wawa.

Baca Juga:Hujan Deras, Air Genangi Rumah Warga di SakurjayaPermudah Investasi di KEK, Menko Airlangga: Word Expo Dubai Diharapkan Dongkrak Perekonomian Indonesia

Vini sendiri mengaku senang dengan digelarnya resepsi pernikannya dengan Rendi secara gratis, dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun.

“Alhamdulillah, resepsi pernikahan bisa digelar, memang dari sebelum Ayah meninggal sudah ada pembicaraan buat menikah, tapi takdir berkehendak lain. Saya sangat bersukur dan berterimakasih atas di gelarnya resepsi pernikahan ini, memang awalnya tidak akan di adakan resepsi, namun ada pihak yang membantu, akhirnya di gelar,” jelas Vini.

0 Komentar