Kapolda Berharap Korps Brimob Polri Semakin Dicintai Masyarakat

Kapolda Berharap Korps Brimob Polri Semakin Dicintai Masyarakat
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di depan awak media menyampaikan harapannya pada HUT Brimob ke 76. (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Jatinangor – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan Dharma Bhakti kepada masyarakat, bangsa dan negara. itu disampaikan secara virtual pada HUT Brimob 76.

Hal tersebut disampaikannya secara virtual pada HUT Brimob ke 76 tahun yang jatuh pada 14 November 2021, kemarin.

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolri.

Baca Juga:Mitra Kawanua Mandiri Siapkan Security BerkualitasPeningkatan Jalan Cimanggung – Jatinangor Kembali Jadi Sorotan

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar), Irjen Pol Suntana menambahkan, di moment HUT Brimob ke 76 tahun ini, dirinya berharap agar Korps Brimob Polri semakin dicintai masyarakat.

“Semoga Korps Brimob di masa depan semakin jaya, semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat,” kata Suntana di Markas Brimob Jabar, tepatnya di Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (14/11).

Sementara itu, lanjut Kapolda, dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri, diharapkan dapat tetap menjadi andalan dalam keamanan serta ketertiban bagi masyarakat.

“Kami mohon doa restu kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jawa Barat untuk tetap mendorong agar Brimob menjadi pasukan yang diandalkan bagi bangsa dan negara,” tuturnya. (kos)

0 Komentar