Cita Citata Atasi Kerinduan ‘Beraksi’ Dengan Terlibat Dalam Konser Virtual di Bigo Live

Cita Citata Atasi Kerinduan 'Beraksi' Dengan Terlibat Dalam Konser Virtual di Bigo Live
Cita Citata saat berolahraga. (ISTIMEWA/Instagram : Cita_Citata)
0 Komentar

SUMEKS, Jakarta – Kerinduan Cita Citata konser di panggung telah terobati. Meski digelar secara virtual, konser tersebut sukses melibatkan penonton secara aktif.

Menurut pedangdut cantik ini konser live tersebut disajikan persis seperti pentas musik langsung. “Penonton bisa requesr lagu, bisa nyawer. Aku juga bisa menyapa penonton,” kata Cita Citata, Rabu (17/11).

Konser virtual yang dimaksud Cita Citata adalah konser di aplikasi live streaming Bigo Live, bertajuk Super VIP Music Festival.

Baca Juga:Sampah Menumpuk, DLHK Beralasan Minimnya ArmadaNirina Zubir Dilaporkan Ke Polisi Dengan Tuduhan Penyekapan Mantan ART

Dalam konser tersebut, pelantun Goyang Dumang itu akan tampil bersama 192 artis dan musisi ternama Indonesia. Bagi yang ingin menyaksikan aksi Cita Citata dan ratusan artis lainnya melalui https://bit.ly/GMF_003.

Super VIP Musik Festival sudah bisa disaksikan di Bigo Live di bulan November 2021 ini. Beberapa artis dan musisi top selain Cita Citata yang terlibat di antaranya, Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, dan The Panturas.

Konser yang dipandu Indra Bekti itu makin meriah karena pada acara penutup akan ada DJ performance. Super VIP Music Festival sendiri akan dilaksanakan setiap Rabu dan Jumat pukul 19.30-22.30 WIB.

Event ini akan digelar sepanjang 2021 sampai Desember 2022. Selain menampilkan konser musik, Bigo Live juga membagikan kuis berhadiah jutaan rupiah. Direktur Bigo Mrs Kelly mengungkapkan komitmen perusahaannya menjadi platform aplikasi live streaming interaktif dalam menyuguhkan konten yang positif. Hal ini diwujudkan dengan menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan). “Dengan menggunakan teknologi AI, kami dapat mendeteksi secara canggih jika ada pengguna yang melanggar ketentuan,” kata Mrs Kelly. (red)

0 Komentar