Kades Ajak Warga Bersama Bangun Ciawitali

Kades Ajak Warga Bersama Bangun Ciawitali
Kepala Desa Ciawitali Terpilih Tasim saat ditemui Sumeks di kantornya, kemarin. (Foto: Atep Bimo Ario S/SUMEKS)
0 Komentar

Ingin Majukan Masyarakat di Berbagai Bidang

SUMEDANGEKSPRES.COM, Buahdua – Program pengentasan kemiskinan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi program Pemerintah Desa Ciawitali di masa Kepala Desa Terpilih Tasim. Atau, selama enam tahun kedepan.

“Hal itu tentunya sesuai program Bupati Sumedang agar masyarakat bisa lebih baik lagi, baik di sisi ekonomi dan pelayanan,” kata Kepala Desa Ciawitali Tasim kepada Sumeks, belum lama ini.

Disamping itu, kata dia, ada program ketiga yaitu di bidang pembangunan infrastruktur. Pembangunan infrastruktur dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:Sawah dan Mata Air Terkena Dampak Pembangunan Tol CisumdawuMenko Airlangga: Pemerintah Berupaya Ibadah Haji dan Umroh Segera Terlaksana

Ditegaskan, pembangunan infrastruktur juga akan disertai dengan pemberdayaan masyarakat. Karena, Pemdes Ciawitali menginginkan masyarakat turut merasakan bahwa dalam peningkatan ekonomi masyarakat, Pemdes Ciawitali turut hadir.

“Makanya, kita juga fokus di bidang pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

Tasim pun mengimbau dan mengajak warga agar dalam melakukan pembangunan Desa Ciawitali dilakukan secara bersama-sama. Karena, kunci kesuksesan dalam pembangunan suatu daerah adalah kebersamaan dan kerukunan.

“Jangan sampai ada selisih faham lagi. Masyarakat berarti harus kompak dan bersama sama membangun Ciawitali ke arah lebih maju,” tukasnya. (atp)

0 Komentar