Tak Kunjung Ditemukan, Keluarga Lakukan Pencarian Mandiri

Tak Kunjung Ditemukan, Keluarga Lakukan Pencarian Mandiri
Pihak Keluarga dibantu relawan BPBD melakukan pencarian di area ditemukannya motor korban, sekitar Cadas Pangeran. (Foto: Kegga Keggyan/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Pihak keluarga Yana Supriatna, pria asal Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan yang sebelumnya di kabarkan hilang misterius, mulai melakukan pencarian secara mandiri.

Diketahui, pihak keluarga mulai melakukan pencarian tersebut pada Rabu (17/11) pagi hari dengan dibantu relawan BPBD.

Kerabat korban, Yudi, mengatakan, pihak keluarga dan relawan BPBD mulai menyisir dari titik ditemukannya kendaraan milik korban hingga sejauh kurang lebih 2 km.

Baca Juga:Masyarakat Diimbau Waspadai Penyakit Musim PenghujanDesa Ranjeng Fokus Terhadap Perbaikan Ekonomi

“Kami mencari dari pagi hari, di bantu oleh kerabat dan relawan untuk menyisir area bawah cadas pangeran,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (17/11).

Yudi mengungkapkan, pihak keluarga berupaya melakukan pencarian dari mulai pagi hari hingga siang hari. Akan tetapi tidak membuahkan hasil sedikitpun.

“Sampai sekarang kami belum menemukan Yana. Kami juga berterimakasih kepada pihak pihak yang membantu termasuk dari TNI, Polri dan BPBD,” ungkapnya.

Sementara itu, Tim Relawan BPBD Wardiman menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk membantu melakukan pencarian.

“Kami akan tetap membantu melakukan pencarian korban,” sebutnya.

Namun demikian, tak lama setelah keluarga dan relawan melakukan pencarian, akhirnya bantuan untuk malakuan pencarian pun datang dari berbagai unsur. (kga)

0 Komentar