Pengakuan Istri Yana Setelah Korban Dinyatakan Hilang

Pengakuan Istri Yana Setelah Korban Dinyatakan Hilang
Kurniasih, isteri korban hilang Yana Supriatna saat di wawancari dan di mintai keterangan oleh Tim Gabungan. (Foto: Kegga Keggyan/SUMEKS)
0 Komentar

Kurniasih: Suami Saya Tidak Punya Masalah

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Yana Supriatna, 40, warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan yang dinyatakan hilang di jalan Cadas Pangerang, hingga saat ini belum ditemukan.

Yana merupakan sosok lelaki yang bekerja di salah satu kantor Notaris di Kota Bandung.

Diketahui, Yana sebelumnya sempat berkomunikasi melalui telepon dengan istrinya Kurniasih, 46, pada Selasa (16/11) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:Perda Pesantren Masuk PembahasanYana Prank Cadaspangeran Juarai Jagat Twitter

“Terakhir kontak itu Selasa malam jam 8.30 malam. Saya tanya, ‘ayah lagi dimana,” ujar Kurniasih kepada Sumeks, Kamis (18/11).

Sesaat setelah itu, lanjut Kurniasih, suaminya sempat menjawab dengan mengabarkan kepadanya bahwa sesuatu telah terjadi menimpa dirinya.

“Ayah lagi di Cadas Pangeran, ayah ada yang dorong, terus ayah ke jurang. Terus ayah mau hanyut ‘tapi kata ayah’ nggak akan kuat sampai ke dasar,” terangnya.

Namun demikian, ternyata itu menjadi percakapan terakhir antara Kurniasih dengan suaminya.

“Setelah percakapan itu telepon suami saya tidak bisa lagi dihubungi. Ayah juga tiap hari lewat Cadas Pangeran, dan sampai di rumah biasa sore atau malam,” paparnya.

Selain itu, Kurniasih juga merasa jika sang suami tidak sedang memiliki permasalahan dengan siapapun.

“Setahu saya, suami saya tidak ada masalah,” katanya.

Ditempat yang sama, Tim Gabungan masih melakukan pencarian Yana di hari ketiga sekitar kawasan Cadas Pangeran. Bahkan, tampak juga Tim K-9 dari Polda Jabar serta Basarnas yang turut mencari keberadaan korban.

Baca Juga:Tiba di Mapolres, Yana Digiring ke Ruangan ReskrimPemerintah Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, Menko Airlangga: Targetkan Nol Persen di 2024

Tak hanya itu, sebelum dinyatakan hilang, korban diketahui mengendarai sebuah sepeda motor dengan membonceng seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Bahkan beberapa saat setelah dinyatakan hilang, sempat beredar dua Voice Note korban yang ditujukan kepada sang istri dengan menyatakan jika korban tengah beristirahat sejenak di sebuah mashid daerah Simpang, Kecamatan Pamulihan.

Sementara Voice Note terakhir, korban seolah dalam kondisi tidak berdaya dengan nada suara yang kurang jelas didengar. (kga)

0 Komentar