BTS Berhasil Raih Penghargaan Artist of The Year di AMA 2021

BTS menerima penghargaan American Music Awards di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat (21/11/2021) REUTERS/Mario Anzuoni (REUTERS/MARIO ANZUONI)
BTS menerima penghargaan American Music Awards di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat (21/11/2021) REUTERS/Mario Anzuoni (REUTERS/MARIO ANZUONI)
0 Komentar

SUMEKS, Jakarta – Boygrup asal Korea Selatan, BTS, meraih penghargaan tertinggi di ajang American Music Awards (AMA) 2021 sebagai Artist of The Year.

Tak hanya itu, BTS juga meraih dua penghargaan lain di acara yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (21/11) waktu setempat itu.

BTS memenangi seluruh kategori yang dinominasikan, yaitu Artist of the Year, Duet Pop atau Grup Terfavorit, dan Lagu Pop Terfavorit untuk “Butter”.

Baca Juga:Insomnia? 5 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Tidur Lebih NyeyakHmm.. dr Boyke bilang Anu Pria Sebesar Pisang Ambon pun Belum Tentu Bikin Wanita Puas

“Aku sungguh lupa mau bilang apa. Terima kasih AMAs. Kamis benar-benar merasa terhormat ada di panggung ini dengan segitu banyak artis luar biasa di sana. Kami merasa sangat terhormat,” kata RM saat memulai pidato penerimaan anugerah itu, dikutip dari People.

Leader BTS itu lantas melanjutkan sembari bernostalgia pada empat tahun lalu, saat grupnya membawakan “DNA” di panggung AMAs.

“Kami cuma ingin membuat orang bahagia dengan musik kami. Kami percaya ada sebuah dunia untuk dibuka pada awal mula bab kami,” kata Jungkook.

“Kami belajar dua tahun ke belakang bahwa setiap momen adalah berharga.”

Dalam kategori Duet Pop atau Grup Terfavorit, kemenangan tahun ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih BTS di AMA.

Di panggung AMA 2021, grup beranggotakan RM, Suga, Jungkook, J-Hope, Jimin, V dan Jin tampil bersama Coldplay membawakan “My Universe”. (antara)

0 Komentar