Selesai Renovasi, SMPN 9 Siap Jalankan PTMT 50%

Selesai Renovasi, SMPN 9 Siap Jalankan PTMT 50%
Wakasek Kesiswaan SMPN 9 Sumedang Kusna S.Pd saat ditemui di sekolah yang baru selesai direnovasi baru baru ini. (Foto: Achmad Sofa/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – SMPN 9 Sumedang mengaku telah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) 50 % pada semester 2 di Bulan Januari 2022 mendatang.

Hal tersebut ditunjang dengan kesiapan sarana dan pra sarana protokol kesehatan yang mumpuni serta bangunan sekolah yang baru selesai direnovasi.

“Untuk kesiapan PTMT 50%, kami siap melaksanakannya untuk tingkatan kelas 7, 8 dan juga kelas 9,” ujar Wakasek Kesiswaan SMPN 9 Sumedang Kusna S.Pd, kepada Sumeks, Rabu (24/11).

Baca Juga:Penguatan Kompetensi Guru dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis ICTPuluhan Cabor Ikuti BK Porprov

Selain itu, lanjut Kusna, pihaknya juga menyebutkan jika keadaan kelas saat ini telah siap diisi dengan kondisi yang telah direnovasi.

“Ini jelas ada keterlibatan orangtua juga. Baik untuk dukungannya dan kerjasamanya sehingga kegiatan PTMT 50% ini berjalan dengan lancar dan baik,” terangnya.

Dengan kondisi kelas yang baru, pihak sekolah berharap agar para siswa merasa nyaman saat kembali ke sekolah nanti.

“Kami dari pihak sekolah dan mungkin juga orangtua, berharap ingin belajar normal kembali. Tidak ada 30% atau 50%, tapi semua anak didik masuk full ke sekolah. Mudah – mudahan pandemi cepat berlalu dan anak didik semua bisa berkumpul di sekolah 100% untuk belajar,” tuturnya. (ahm)

0 Komentar