COVID-19 Sudah Landai, Kemanusiaan Tetap Digelorakan

0 Komentar

Mahasiswa FEB Unsap Bagikan Nasi Kotak Gratis

SUMEKS – Angka penularan COVID-19 di Kabupaten Sumedang terus menurun namun kegiatan sosial yang dilakukan Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) terus dilakukan.

Hal ini tertuang dalam program senat FEB Unsap Peduli salah satunya memberikan nasi bungkus kepada warga sebagai langkah nyata dalam point Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Ana Mansyur mengatakan program kegiatan sosial dalam pemberian nasi kotak kepada warga yang kurang mampu memiliki target 100 nasi bungkus.

Baca Juga:Hilang Kendali, Uta Meninggal di TKPKantor Desa Rancaekek Kulon Dirusak Orang Misterius

“Bagi bagi nasi bungkus ini sudah termasuk kedalam program kerja Kementerian Agama dan Kementerian Pengabdian Masyarakat SEMA FEB UNSAP yang sasaran nya adalah masyarakat yang layak untuk diberikan bantuan berupa nasi bungkus,” jelasnya kepada Sumeks.

Tutur Ana, Target yang kita bagikan adalah 100 Nasi Bungkus tetapi hanya memenuhi sebanyak 60 Nasi Bungkus dari yang sudah di targetkan. Tetapi semuanya berjalan dengan lancar.

“Kegiatan Bagi Bagi Nasi Bungkus ini juga adalah sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, mengingat masih dalam suasana peralihan level PPKM,” sambungnya.

Sehingga menurut Ana, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membantu masyakarat yang membutuhkan sandang pangan mereka dijalanan.

“Ada juga tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk menginspirasi kalangan anak muda khusus nya mahasiswa yang seharusnya mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” jelasnya.

Gerakan Senat FEB Unsap Peduli ini digelar pelaksanaan nya terdapat dua titik pembagian, titik pembagian pertama di Perempatan Bakso Ojolali dan titik kedua nya di Sekitar Taman Endog, Sumedang. (asg)

0 Komentar