Kantor Desa Rancaekek Kulon Dirusak Orang Misterius

Kantor Desa Rancaekek Kulon Dirusak Orang Misterius
Anggota Reskrim Polsek Rancaekek sedang menunjukkan kaca kantor Desa Rancaekek Kulon, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung yang dirusak oleh orang misterius. (Foto: Engkos Koswara/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Rancaekek – ruang kepala desa dan pintu sebelah utara Desa Rancaekek Kulon, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Sumedang, pecah diduga akibat dilempari orang tidak bertanggung jawab.

Diketahui, perusakan kantor tersebut terjadi pada hari Minggu (21/11) kemarin dan baru dilaporkan baru-baru ini.

“Kasus pengerusakan itu sudah kami laporkan ke Polsek Rancaekek untuk mengetahui motif pelaku,” ujar Ketua BPD Desa Rancaekek Kulon, Kecamatan Rancaekek Toni Suarsa, kemarin.

Baca Juga:Dua Pelajar SMP Masuk Parit, Satu Orang Meninggal di TempatKPM Desa Sindanggalih Meningkat Hingga 374 Penerima

Tony menjelaskan, saat ini pecahan kaca diamankan sebagai barang bukti untuk penyelidikan pihak kepolisian. Namun motif dan tujuan perusakan oleh pelaku masih belum diketahui.

“Ini rumah negara jangan sampai wibawa desa dilecehkan. Diharapkan pelaku segera diketahui dan diamankan oleh petugas kepolisian,” paparnya.

Sementara itu, lanjut Tony, kasus pengrusakan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. “Mudah – mudahan secepatnya pelaku ditangkap oleh petugas agar mengetahui apa motif pengerusakan itu,” tuturnya. (kos)

0 Komentar