Dua Pelajar SMP Masuk Parit, Satu Orang Meninggal di Tempat

Dua Pelajar SMP Masuk Parit, Satu Orang Meninggal di Tempat
Korban saat dievakuasi di Jalan Teratai Raya tepatnya di depan Gedung Serbaguna, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek. (Foto: Engkos Koswara/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Rancaekek – Sebuah sepeda motor jenis matic dengan nopol D 5857 VBT mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Teratai Raya tepatnya di depan Gedung Serbaguna, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, kemarin pagi.

Kendaraan tersebut diduga melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Dan saat berbelok di depan Gedung Serbaguna menjadi tidak terkendali sehingga mengakibatkan motor terperosok ke dalam parit.

Salah seorang saksi Dadang, 45, warga RT 05 RW 02, Kelurahan Rancaekek Kencana menyampaikan, korban yang terlibat kecelakaan berjumlah dua orang.

Baca Juga:KPM Desa Sindanggalih Meningkat Hingga 374 PenerimaJelang Nataru, Sumedang Kembali PPKM Level 3

“Anak SMP dua orang, saya lagi di dalem rumah terdengar suara benturan keras. Waktu keluar ternyata ada yang celaka,” ujarnya.

Dadang menyampaikan, akibat peristiwa nahas tersebut, satu orang pelajar SMP diketahui meninggal di tempat. Sedangkan satu lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit AMC.

“Saya lihat darah udah berlumuran di kepala. Kalau badannya justru gak ada luka-luka. Jadi emang kepalanya terbentur keras, karena masuk ke parit dan sekitar itu ada batu sama beton,” terangnya.

Sementara itu, Dadang juga mengungkapkan jika kecelakaan tersebut bukan pertama kali terjadi di wilayahnya.

“Selama saya tinggal di sini, sudah bertahun-tahun emang ada aja yang kecelakaan di sini masuk parit. Cuman baru sekarang yang sampai meninggal di tempat,” ungkapnya. (kos)

0 Komentar