Jalan Rusak di Rancapurut Sering Memicu Kecelakaan

Jalan Rusak di Rancapurut Sering Memicu Kecelakaan
Seorang pengendara terjatuh di area jalan rusak yang berada di Jembatan Rancapurut, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. (Foto: Kegga Keggyan/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Jalan rusak di Jembatan Rancapurut, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, kerap menyebabkan kecelakaan.

Lubang yang berada di badan jalan tersebut, terletak di belokan sekaligus turunan yang menyebabkan pengguna jalan tidak dapat melihatnya.

“Banyak pengendara yang tidak melihat jalan berlubang ini. Karena jalan yang berlubang tersebut hampir tidak terlihat. Untungnya ada yang memasang brikade oranye yang bertulisan, jadi bisa tahu,” ujar pengendara sepeda motor, Uus, 42, kepada Sumeks, Kamis (25/11).

Baca Juga:Vaksinasi Jatihurip Mencapai 75 PersenBendungan Sungai Cipeles Peninggalan Kolonial yang Terlupakan

Uus sendiri menyayangkan lantaran jalan tersebut baru diperbaiki pada tahun 2020 lalu. Namun sayang, hanya dalam waktu satu tahun, jalan tersebut kembali berlubang dan rusak.

“Kalau tidak salah tahun kemarin 2020 jalan itu di tambal. Sekarang kondisinya sudah berlubang lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, lanjut Uus, jalan rusak tersebut saat ini terlihat berlubang dari kedua sisi dekat jembatan. Dirinya berharap jalan tersebut dapat di perhatikan karena bisa mencelakakan pengguna jalan.

“Kasian masyarakat yang bayar pajak, namun fasilitasnya seperti ini. cepat perbaikilah oleh pemerintah jangan di biarkan,” tuturnya. (kga)

0 Komentar