Hamida Siap Dukung Pemda Membina Ahlak Manusia

Hamida Siap Dukung Pemda Membina Ahlak Manusia
Sejumlah pengurus Hamida Kabupaten Sumedang dilantik. Pelantikan diselenggarakan di Gedung Negara Kabupaten Sumedang (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) mendukung Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam membina akhlak manusia.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengapresiasi Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) yang telah bekerja keras dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk membina akhlak masyarakat, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan kepada umat untuk mewujudkan Visi Misi Sumedang Simpati.

Apresiasi tersebut, Bupati sampaikan saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Hamida Koordinator Sumedang yang dilaksanakan di Gedung Negara, belum lama ini.

Baca Juga:Pemda Wacanakan Bangun Perpustakaan Senilai Rp 9,5 MMasalah Lahan Blok Rancabaren, Warga dan Pemdes Minta Ketegasan

Pelantikan  berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pusat Hamida Nomor 022/SK-42/XI/2021 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Hamida Koordinator Sumedang Masa Khidmat 2021-2026.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dalam merealisasikan program kerja Hamida dan menjadikan Hamida bermartabat serta bermanfaat bagi masyarakat dan senantiasa hadir sebagai solusi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Bupati berharap perhatian, bantuan, dan kinerja Hamida ke depannya akan semakin meningkat lagi dalam mendukung Sumedang Simpati.

“Terima kasih atas curahan tenaga, pikiran, bahkan materi dari alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda atau Hamida yang telah berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Bupati pun mengajak kepada jajaran pengurus Hamida untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

“Arti penting kita berkuasa adalah sebagai instrumen untuk kemaslahatan umat dan menjadi alat untuk mensejahterakan masyarakat lahir dan batin,” ungkapnya,” katanya.

Sementara itu Ketua Hamida Wilayah Bandung Raya, KH. Ahmad Haedar berharap Hamida bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:LBBK ke V, Penghormatan Pada Ulama dan SantriTiang Listrik PLN Untuk Lahan Relokasi Sudah Terpasang

“Semoga hadirnya Hamida di Sumedang memiliki efek positif untuk masyarakat Sumedang yang memiliki tata nilai berbasis religi,” tuturnya. (nur)

0 Komentar