oleh

Sempat Diterpa Isu Pecah Kongsi Jelang Pilkada Serentak, Kang Maman: Saya Percaya, Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tetap Kompak

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Kebersamaan Bupati H Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan dalam berbagai agenda, seolah menepis kabar pecah kongsi keduanya jelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

Bahkan, kebersamaan itu kerap kali ditunjukkan Bupati dan Wabup yang saling berangkulan pada sejumlah momentum tertentu.

Bahkan, pada foto terbaru yang diterima redaksi Sumeks, keduanya terlihat berangkulan “mesra” didampingi Sekretaris Daerah Herman Suryatman. Meski belum diketahui lokasinya dimana.

Meskipun tampak dari belakang, terlihat dari tampilan fisik ketiga orang tersebut, foto itu benar adalah Bupati, Wabup dan Sekda. Ketiganya terlihat akrab berangkulan sambil menghadap salah satu dealer perusahaan otomotif terkemuka di tanah air.

Ternyata, foto itu juga turut diunggah di media sosial, oleh salah satu tokoh Nasional asal Sumedang, Maman Suherman atau yang lebih dikenal dengan nama Kang Maman.

Bahkan, Alumnus SMAN 1 Sumedang itu juga menuliskan caption “Senang melihat keakraban dan kekompakan mereka: Kiri, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir ; Tengah,  Wabup Sumedang Erwan Setiawan ; Kanan, Sekda Sumedang Herman Suryatman.”

Ketika Sumeks mengonfirmasikan kepada Kang Maman terkait unggahan foto tersebut di media sosial Facebook miliknya, Kang Maman membenarkan jika foto ketiga orang tersebut adalah Bupati, Wabup dan Sekda Sumedang.

Bahkan, Kang Maman juga mengakui sempat mendengar gonjang ganjing di antara keduanya. Namun, kepada Dony dan Erwan, Kang Maman mengingatkan agar tidak terpengaruh isu pecah kongsi jelang Pilkada.

Bahkan, lelaki yang dikenal sebagai notulen dalam acara Indonesia Lawak Klub (ILK) di salah satu televisi nasional itu, meminta keduanya tetap fokus membangun Sumedang yang dinilai banyak mengalami kemajuan di tangan keduanya.

“Waktu di acara diaspora, saya menyampaikan agar mensyukuri kemajuan Sumedang saat ini, dan kawal dengan kekompakan. Jangan sampai bupati dan wabup tidak saling dukung apalagi kalau sudah menjelang pilkada berikut,” singkat Kang Maman kepada Sumeks, tadi malam. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *