Beberkan Arti Nama Anak Kedua Raffi Ahmad, Indah Banget

Beberkan Arti Nama Anak Kedua Raffi Ahmad, Indah Banget
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra kedua mereka. Foto: Rans Entertainment
0 Komentar

SUMEKS, Jakarta – Dalam konferensi pers dijelaskan arti nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad. Raffi Ahmad mengatakan dirinya menentukan nama anaknya itu sehari sebelum Nagita Slavina melahirkan.

“Jadi, dulu waktu Rafathar, lahir duluan baru terbesit namanya, kalau yang ini sebelum lahir 1×24 jam terbesitlah nama Rayyanza Malik Ahmad,” ujar Raffi melalui konferensi pers virtual, Selasa (30/11).

Dalam setiap nama pasti ada doa yang diselipkan oleh orang tua. Pembawa acara kondang itu pun membeberkan arti nama putra keduanya tersebut.

Baca Juga:Siswi SMK Mencoba Bunuh Diri Lantaran Video Asusila TersebarKehadiran Tol Cisumdawu Ancam Pedagang Oleh Oleh

“Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan anak laki-laki. Malik itu raja, mudah-mudahan kelak dia bisa menjadi pemimpin. Ahmad itu terpuji,” ucap Raffi Ahmad.

“Jadi, makna kesimpulan namanya, anak laki-laki yang memiliki cahaya ketampanan pintu surga dan menjadi pemimpin yang memiliki sifat terpuji,” sambungnya.

Sebelumnya, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/11) sekitar pukul 07.36 WIB. Adapun anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjenis kelamin laki-laki.(red)

0 Komentar