Mobil Rongsok Di Depan Mall Jatos Dibiarkan Teronggok Bertahun-tahun

Mobil Rongsok Di Depan Mall Jatos Dibiarkan Teronggok Bertahun-tahun
Mobil rongsok jenis sedan teronggok bertahun tahun di Jalan Sumedang-Bandung tepatnya di Kecamatan Jatinangor di depan mall Jatos dan Polsek Jatinangor.
0 Komentar

SUMEKS, Jatinangor – Bertahun-tahun, sebuah mobil rongsok di depan Mall Jatos, Jalan Raya Sumedang-Bandung, dibiarkan terbengkalai. Diketahui mobil yang juga terparkir di depan Polsek Jatinangor tersebut berjenis sedan.

Kendaraan yang rusak biasanya diperbaiki di bengkel. Tapi mobil yang sudah bertahun tahun berada di tempat itu, diduga sengaja tidak dipindahkan hingga saat ini.

Diduga, mobil tersebut dibiarkan oleh pemiliknya meski sebagain orang maupun pengguna jalan, merasa terganggu dengan kendaraan mobil tersebut.

Baca Juga:Kehadiran Tol Cisumdawu Ancam Pedagang Oleh OlehWujudkan Visi Indonesia sebagai Pusat Halal Dunia, Menko Airlangga: Pemerintah Siapkan Strategi Penguatan Ekonomi dan Keuangan Syariah

“Iya sebenarnya pihak management Jatos sudah menegur kepada pemilik kendaraan itu, tapi tidak ada tanggapan dari yang punya mobil,” kata Atep salah seorang Scurity Mall Jatos kepada Sumeks. Rabu (1/11/2021).

Ia mengatakan, mobil itu sebenarnya ada pemiliknya yakni tukang tambal ban yang ada di sekitar Jatos atau depan Polsek Jatinangor. Meskipun sudah ditegur tapi hingga kini mobil tersebut tidak berpindah tempat.

Ia berharap, pemiliknya menyadari bahwa keberadaan mobil itu sangat mengganggu kendaraan lainnya karena sudah mencelakakan kendaraan lain bahkan beberapa kali tertabrak.

“Sudah beberapa kali kendaraan itu tertabrak kendaraan lain, tetapi tidak ada langkah pemilik untuk memindahkannya,” terang Atep.

Dikonfirmasi, Kasi Trantib Kecamatan Jatinangor Agus Sobarna membenarkan adanya mobil rongsok di depan Mall Jatos yang dibiarkan teronggok dipinggir jalan.

“Benar sudah beberapa lama mobil itu tidak dipindahkan, padahal ada pemiliknya. Nanti akan kita tindaklanjuti kalau memang mengganggu masyarakat umum. Apalagi mobil itu berada persis di pinggir jalan,” ucapnya.

Ia pun segera mengecek ke lokasi untuk mengambil tindakan dan membicarakan soal itu, kepada pemilik kendaraan agar segera dipindahkan posisinya tidak lagi dipinggir jalan. (kos)

0 Komentar