oleh

Mobil Rongsok Di Depan Mall Jatos Dibiarkan Teronggok Bertahun-tahun

SUMEKS, Jatinangor – Bertahun-tahun, sebuah mobil rongsok di depan Mall Jatos, Jalan Raya Sumedang-Bandung, dibiarkan terbengkalai. Diketahui mobil yang juga terparkir di depan Polsek Jatinangor tersebut berjenis sedan.

Kendaraan yang rusak biasanya diperbaiki di bengkel. Tapi mobil yang sudah bertahun tahun berada di tempat itu, diduga sengaja tidak dipindahkan hingga saat ini.

Diduga, mobil tersebut dibiarkan oleh pemiliknya meski sebagain orang maupun pengguna jalan, merasa terganggu dengan kendaraan mobil tersebut.

“Iya sebenarnya pihak management Jatos sudah menegur kepada pemilik kendaraan itu, tapi tidak ada tanggapan dari yang punya mobil,” kata Atep salah seorang Scurity Mall Jatos kepada Sumeks. Rabu (1/11/2021).

Ia mengatakan, mobil itu sebenarnya ada pemiliknya yakni tukang tambal ban yang ada di sekitar Jatos atau depan Polsek Jatinangor. Meskipun sudah ditegur tapi hingga kini mobil tersebut tidak berpindah tempat.

Ia berharap, pemiliknya menyadari bahwa keberadaan mobil itu sangat mengganggu kendaraan lainnya karena sudah mencelakakan kendaraan lain bahkan beberapa kali tertabrak.

“Sudah beberapa kali kendaraan itu tertabrak kendaraan lain, tetapi tidak ada langkah pemilik untuk memindahkannya,” terang Atep.

Dikonfirmasi, Kasi Trantib Kecamatan Jatinangor Agus Sobarna membenarkan adanya mobil rongsok di depan Mall Jatos yang dibiarkan teronggok dipinggir jalan.

“Benar sudah beberapa lama mobil itu tidak dipindahkan, padahal ada pemiliknya. Nanti akan kita tindaklanjuti kalau memang mengganggu masyarakat umum. Apalagi mobil itu berada persis di pinggir jalan,” ucapnya.

Ia pun segera mengecek ke lokasi untuk mengambil tindakan dan membicarakan soal itu, kepada pemilik kendaraan agar segera dipindahkan posisinya tidak lagi dipinggir jalan. (kos)

Baca juga : Pelecehan Anak Di Bawah Umur, Pelaku yang Berprofesi Pedagang Mainan Dilaporkan Ke Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *