Kedatangan Erik Thohir Disambut Bobotoh di Rumah Umuh Muchtar

Kedatangan Erik Thohir Disambut Bobotoh di Rumah Umuh Muchtar
Kedatangan Menteri BUMN Erik Thohir disambut antusias oleh sejumlah pendukung Persib saat berkunjung ke kediaman Manager Persib H Umut Muchtar di Dusun Ciluluk, Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari. (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKIS, Tanjungsari – Menteri BUMN Erick Thohir baru baru ini menyambangi kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) H Umuh Muchtar yang berada di Dusun Ciluluk, Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari.

H Umuh Muchtar menjelaskan, kedatangan dari Erick Thohir tersebut hanya untuk bersilaturahmi sebagai sahabat. Karena diketahui, Erick Thohir sendiri adalah mantan dari Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebelum menjabat sebagai menteri.

“Kita sudah bersahabat, Pak menteri sebelumnya memberitahukan akan berkunjung ke pesantren Internasional Abuya dan sekaligus akan mampir ke sini (Rumah). Ya alhamdulillah bisa bertemu lagi karena kalau sudah jadi menteri kan sibuk ya,” ujarnya kepada Sumeks, kemarin.

Baca Juga:DLHK Dinilai Gagal Tangani Sampah di Pasar Parakanmuncang. Sudah Dibersihkan, Sampah Kembali MenumpukNikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit

Umuh Juga menegaskan bahwa kunjungan Erick Thohir adalah murni sebagai sahabat tidak ada agenda politik apapun.

“Ini bukan agenda politik, kita makan siang bersama di sini. Hanya kita mendoakan beliau lebih baik lagi menjadi menteri dan mendoakan semakin dinaikan harkat derajatnya oleh Allah,” ungkapnya.

Selain itu, Erick Thohir juga nampak akrab dengan para bobotoh Persib Bandung. Terlihat dari sambutan puluhah suporter Viking Sumedang yang turut hadir ke kediaman Umuh Muchtar.

“Begitu tahu pak menteri mau kesini, bobotoh- bobotoh langsung menelepon saya untuk ikut menyambut karena beliau mantan komisaris Persib dari awal dan yang menghidupkan dan mengangkat Persib,” terangnya.

Sementara itu, dikaitkan dengan politik, Umuh menegaskan jika dirinya tidak berpolitik dan tidak berpartai. “Tidak ada politik, tadi semua golongan ada disini, kita selalu mendoakan siapa saja yang datang ke sini,” sebutnya. (kga)

0 Komentar