Setahun Berseteru, Jafar – Yogie Kembali Mesra Pasca Musda Ulang

Setahun Berseteru, Jafar - Yogie Kembali Mesra Pasca Musda Ulang
Ketua Golkar Sumedang terpilih Jafar Sidik bersama Sekretaris terpilih Yogie Yaman Sentosa akhirnya resmi kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Sumedang usai Musda Ulang yang dilaksanakan di Maskumambang, Kota Bandung, Sabtu (4/12) kemarin.
0 Komentar

Rekonsiliasi Partai, Jafar Sidik dan Yogie Yaman Sentosa Kembali Pimpin Golkar

SUMEKS, Kota – Drama perseteruan di tubuh Partai Golkar Kabupaten Sumedang, akhirnya dinyatakan telah berakhir. Dua kubu Yogie dan Jafar yang sebelumnya sempat memanas pasca Musda X Partai Golkar kemarin, kini telah kembali bersatu. Menyatunya dua kubu tersebut, tampak terlihat usai dilaksanakannya Musda Ulang yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Sabtu (4/12) kemarin.

Diketahui, Sidang Musda Ulang tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Rahmat Sulaeman dan Sekretaris Sidang Arif Rangga Gumilang.

Tak hanya itu, Musda Ulang tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ade Ginanjar, Ketua KPPG Jawa Barat Hj Cucu, Ketua AMPG Jawa Barat Rey Renaldi, seluruh Ketua PK Partai Golkar Kabupaten Sumedang dan perwakilan Mahkamah Partai.

Baca Juga:Thoriqoh: Musran PAN V di Dapil 1 Bisa Jadi Contoh Dapil LainPengamat SMRC: Peran Menko Airlangga Dorong Tingkat Kepuasan Publik ke Pemerintah

Dalam Musda tersebut, Jafar Sidik dinyatakan terpilih kembali untuk menjadi nahkoda Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Sedangkan Yogie Yaman Sentosa kembali menjadi Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Sumedang.

Ketua terpilih Jafar Sidik mengatakan, hasil musda tersebut dilakukan secara aklamasi setelah sebelumnya DPP Partai Golkar meminta agar ada rekonsiliasi di tubuh Partai Golkar Sumedang.

“Jadi lebih mengutamakan membangun rasa kebersamaan,” ujar Jafar.

Ditanya soal perseteruannya dengan Yogie Yaman Sentosa, Jafar menilai jika tidak ada perseteruan diantara dirinya dengan Yogie. “Ini bukan perseteruan, tapi perbedaan pendapat. Saya tegaskan, bagi saya itu bukan perseteruan, tapi beda pendapat untuk tujuan yang sama yaitu membesarkan Partai,” ungkapnya.

Sementara itu, Jafar menyebutkan, pihaknya akan melaksanakan pelantikan kepengurusan baru setilha dua minggu dari agenda Musda kemarin.

“Kami diberi waktu untuk menyusun kepengurusan selama 2 minggu. Pelantikannya nanti kita atur setelah beres kepengurusan,” tuturnya. (red)

0 Komentar