Thoriqoh: Musran PAN V di Dapil 1 Bisa Jadi Contoh Dapil Lain

Thoriqoh: Musran PAN V di Dapil 1 Bisa Jadi Contoh Dapil Lain
DPD Ketua PAN Kabupaten Bandung (tengah) berfoto bersama pengurus DPC dan DPRt Pan Usai Musran di Kecamatan Ciwidey, baru-baru ini. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Bandung –  Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh Nasrulloh Fitriah.ST, ME baru saja melaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) Dapil Bandung 1 di Kecamatan Soreang baru-baru ini.

Thoriqoh mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas pokok dari sebuah organisasi kepartaian, khususnya Partai Amanat Nasional.

Dijelaskannya, saat ini setiap kecamatan dan desa harus sudah mulai membentuk kepengurusan partai hingga DPRt. Selain itu, kepengurusan juga harus tersusun rapi jelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Pengamat SMRC: Peran Menko Airlangga Dorong Tingkat Kepuasan Publik ke PemerintahKetum Golkar Airlangga Hartarto Instruksikan Kader Bantu Korban Semeru

“Pembentukan kepengurusan hingga DPRt ini kan untuk persiapan  Pemilu 2024. Baik itu verifikasi oleh KPU ataupun persiapan lainnya untuk kepentingan partai,” ujarnya.

Selain itu, dirinya merasa bersyukur karena  Musran di dapil Bandung 1 yakni untuk Kecamatan Soreang, Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali serta Kecamatan Kutawaringin, berjalan dengan baik dan lancar. Dan Thoriqoh berharap agar kedepannya Dapil 1 kursi dewan dapat kembali terisi.

“Bagi saya melihat kader yang semangat dan siap bertarung di Pemilu nanti membuat kami sangat optimis. Walaupun ada beberapa yang masih kosong, tapi kita akan berusaha sehingga semua ranting bisa terisi. Itu untuk kebesaran partai dan kursi dapil 1 nanti,” terangnya.

Sementara itu, target PAN sendiri minimal harus mendapat 7 kursi yang terisi di DPRD Kabupaten Bandung. “Untuk soal dapil itu ada 7, maka 7 kursi anggota dewan dI Kabupaten Bandung harus terisi,” ungkap Thoriqoh.

Sementara itu, Thoriqoh  menegaskan, melalui Musran PAN di dapil 4 ini, dirinya meminta agar  kader PAN terus membangun dan memperkuat sinergitas, kolaborasi, serta komitmen,

dalam memajukan daerah kabupaten Bandung secara bersama-sama. Bahkan, dirinya meminta agar setiap kader mendukung dan mengawal program-program Pemerintah Kabupaten Bandung dengan BEDAS nya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung H Eep Jamaludin Sukamana SE menambahkan, jika seluruh kepengurusan mulai tingkat DPC hingga DPRt sudah siap untuk melaksanakan tugas partai.

Baca Juga:Menko Airlangga: Penerapan ETPD Mampu Meningkatkan Pendapatan Asli DaerahMenko Airlangga: Pentingnya Kolaborasi untuk Menjaga Kepentingan Negara Produsen Minyak Sawit

“Hal ini terbukti dalam konsolidasi partai. Kalaupun ada yang tidak hadir, bukan berarti tidak siap, melainkan mereka sudah siap segalanya demi PAN,”,tuturnya. (aph)

0 Komentar