Berdayakan Kaum Muda, Thoriqoh Gagas Meet Milenial PAN Kab Bandung

Berdayakan Kaum Muda, Thoriqoh Gagas Meet Milenial PAN Kab Bandung
0 Komentar

BANDUNG – Meet Milenial Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten Badung berhasil dilaksanakan anggota DPRD Jabar Hj Thoriqoh Nashrullah Fitriyah ST.MT Sy di kafe Mage Jalan Gading Tutuka Soreang, Selasa (7/12).

Acara yang diprakarsai Hj Thoriqoh yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Badung itu, dihadiri pengurus DPD PAN, DPD Milenial PAN Kabupaten Bandung dan Pengurus Barisan Muda (BM) PAN dan perwakilan DPC Milenial PAN se-Kabupaten Bandung.

Thoriqoh mengaku bangga dengan hadirnya perwakilan pengurus DPC Milenial PAN se-Kabupaten Bandung. Karena kaum milenial itu akan menjadi generasi pengurus masa mendatang.

Baca Juga:Menko Airlangga: Daerah yang Rendah Vaksinasi, Level PPKM Naik Satu TingkatPengamat SMRC: Peran Menko Airlangga Dorong Tingkat Kepuasan Publik ke Pemerintah

“Saya bangga mereka bisa hadir dari seluruh kecamatan. Baik itu kecamatan terjauh, misalnya Kertasari, Pangalengan dan Kecamatan Ciwidey. Dengan begitu milenial PAN dapat diterima kaum milenial,” terang Thoriqoh usai acara.

Sebagai penggagas acara, Anggota DPRD Provinsi Jabar ini diacungi jempol para peserta yang mayoritas kaum muda-mudi itu. Dikatakannya, sejumlah narasumber dalam acara Meet Milenial PAN itu dihadirkan. Mereka adalah Ketua DPW Milenial PAN Jabar, Atep Rizal, serta Ketua DPD Milenial PAN Kabupaten Bandung. Kegiatan bertema “Muda Berdaya Aspirasi Milenial” itu mendapatkan sambutan positif.

Ketua DPD Milenial PAN Kabupaten Badung Mohamad Atoriq Utama mengatakan, pihaknya akan mereduksi sejumlah masukan dari anggota atau pengurus DPC Milenial PAN yang memberikan masukannya saat sesi tanya jawab.

“Kegiatan Meet Milenial PAN ini mendapatkan dukungan dan sambutan dari para anggota Milenial PAN. Jadi kami harus berkegiatan secara masif dan harus berpihak kepada masyarakat, khususnya kaum milenial. Termasuk sejumlah aspirasi yang disampaikan anggota milenial, kami selanjutnya akan mereduksinya. Seperti ada masukan dari anggota, bahwa pelatihan manajemen digital, UMKM serta yang lainnya. Kami akan lakukan langkah selanjutnya di internal DPD Milenial PAN,” jelas Atariq.

Meski belum dilantik, pihaknya akan melakukan kegiatan agar tidak terjadi kevakuman dalam organisasi Milenial PAN.

“Ya kami tidak terfokus ke pelantikkan agar tidak terjadi kekosongan kegiatan, kami akan terus berbuat demi perkembangan Milenial PAN ke depan,” tambahnya. (aph/adv)

0 Komentar