Gencar Vaksinasi, Desa Cikole Capai 70 Persen

Gencar Vaksinasi, Desa Cikole Capai 70 Persen
Kepala Desa Cikole Heri Setiadi usai diwawancara di ruangan kerjanya, Kamis (9/12) kemarin. (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS – Untuk mencapai target 70% sesuai yang diinstruksikan oleh pemerintah, Desa Cikole terus gencar melakukan sosialisasi dan melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Kepala Desa Cikole Heri Setiadi didampingi sekretarisnya Ajid mengatakan, untuk capaian target vaksinasi sendiri saat ini telah melebihi 70%. Bahkan, hari ini (kemarin, red) pihaknya telah melangsungkan vaksinasi yang dilaksanakan di 4 Posyandu. Yakni, Posyandu Melati 1, Melati 2, Melati 3 serta Melati 4 yang tersebar di 2 dusun dan 4 RW.

“Untuk hari ini target vaksin Cikole akan melebihi 70%, karena pada kegiatan vaksinasi di posyandu pada hari ini, banyak warga yang antusias datang untuk divaksin. Yang mana kegiatan program vaksinasi hari ini kami  bekerjasama dengan Puskesmas Cimalaka,” ujarnya kepada Sumeks, Kamis (9/12).

Baca Juga:Waspada Bencana Alam, Mulai Desember Hujan Akan Meningkat di Atas NormalPerkuat Kerjasama Bilateral, Wamenlu Republik Ceko Kunjungi Menko Airlangga

Selain itu, Heri meminta agar masyarakatnya turut mensupport program pemerintah dalam penekanan angka Covid-19.

“Kita harus sama-sama dalam menunjang program pemerintah,” ungkapnya.

Heri pun mengimbau kepada warganya untuk tetap menjaga protokol kesehatan jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang.

“Tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan tidak lupa selalu memakai masker,dan menjaga jarak serta mencuci tangan,” tuturnya. (ahm)

0 Komentar