Truk Melebihi Muatan Terguling Sekitaran Cadas Pangeran, Hampir Kena Mobil Avanza

Truk Melebihi Muatan Terguling Sekitaran Cadas Pangeran, Hampir Kena Mobil Avanza
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Sebuah kendaraan truk bermuatan overload terguling di sekitaran cadas pangeran tepatnya di Pasir Ucing, Ciherang, Jumat (10/12) sore.

Diketahui, salah mobil avanza berplat nomor D 1128 XGX kena ambruknya truk overload. Beruntung hanya mengalami kerusakan ringan di bagian kanan belakang mobil.

Selain itu, antrean kendaraan terjebak kemacetan parah disertai hujan di lokasi kejadian tersebut.

Baca Juga:Kang DS Berduka Atas Wafatnya Mang OdedPerkuat Kerjasama Bilateral, Wamenlu Republik Ceko Kunjungi Menko Airlangga

Salah satu pengendara motor dari Bandung ke Sumedang, Mukhlis Farid mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tidak menyaksikan lebih jelas kejadiannya bisa terguling, nampak ketika saya pulang dari Bandung ada truk terguling di lawan arah atau jalan ke Sumedang,” ujarnya kepada Sumeks.

Namun, Mukhlis menuturkan truk yang bermuatan overload tersebut tidak lama terguling ketika ia melintas karena baru ada orang sekitar dan belum ada polisi.

“Truk itu dari arah Bandung ke Sumedang mungkin saat nyalip tergelincir dikarenakan licin akibat hujan cukup lama,” sambungnya.

Sehingga bisa diperkirakan akibat dari truk overload itu terguling arah ke Sumedang atau sebaliknya ke bandung menyebabkan kemacetan.

“Akibat dari itu kendaraan tersendat macet sehingga pengendara harus sabar melewati kemacetan ditambah hujan belum reda-reda,” tandasnya.

Truk yang terguling tersebut miring ke kanan dan terguling hampir mengenai mobil avanza namun untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (asg)

0 Komentar