Daftar Konten YouTube Terlaris, Cari Viewers Lebih Mudah

Daftar Konten YouTube Terlaris, Cari Viewers Lebih Mudah
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Siapa sih sekarang yang tidak ingin menjadi YouTuber terkenal, mendapat banyak penonton dan uang lewat kekreatifan yang dibuatnya? Hampir semua orang sekarang mencoba menjadi YouTuber dan mencari referensi Konten YouTube Terlaris agar perkembangan kanalnya lebih cepat.

Namun langkah menjadi YouTuber ternama tidaklah semudah yang dikira. Ada proses panjang yang perlu dilewati dan terkadang harus memahami apa yang sedang tren saat itu. Berikut ini adalah tipe konten yang paling sering dicari dan ditonton orang.

1. Product review

Video yang menilai kualitas suatu produk. Orang-orang bergantung pada YouTube untuk menentukan keputusan membeli suatu barang.

Baca Juga:MUI Sumedang Prihatin Banyak Kasus Pelecehan SeksualKejaksaan Negri Sumedang Musnahkan Ribuan Butir Obat Terlarang

2. How-to

Konten ini berfokus pada mengedukasi penonton untuk menggarap atau melakukan sejumlah tugas. Karena tipe konten ini ditonton berulang-ulang, jumlah penontonnya bisa banyak.

3. Vlog

Video sederhana yang mendokumentasikan kehidupan sehari-hari sang pembuat konten. Kekhasannya adalah autentik, tidak terarah oleh naskah, spontan dan fokus pada satu topik.

4. Gaming

Hingga sekarang, konten gaming tetap menjadi konten kegemaran penonton YouTube. Walkthroughreviewlet’s play, semua yang berhubungan dengan game.

5. Komedi

Video kreatif komedi yang punya sketsa menghibur kebanyakan akan sering dibagikan para penonton. Konten ini memungkinkan suatu video menjadi viral.

6. Haul

Semacam gabungan review dan vlog. Konten haul berisikan pembuat konten yang menunjukkan proses berburu barang. Mulai dari memilih, membeli, hingga menilainya.

7. Meme

Video “draw my life” dan “50 fakta tentang aku” termasuk dalam kategori meme. Meme dinilai lucu, sangat dekat dengan kehidupan sosial, dan sering dibagikan.

8. Favorit

Berbeda dengan review dan haul, video favorit menunjukkan barang yang paling disukai sang pembuat konten. Ini menunjukkan selera dari pembuat video dan sering menjadi cikal bakal endorsemen.

Baca Juga:Ridwan Solichin Ajak Para Kades Pahami Nilai-Nilai PancasilaPemkab Bandung Buka Trayek Baru Lintasi RS Otista

9. Edukasi

Video ini banyak menyasar kepada pelajar, seperti pelajar SD ataupun mahasiswa. Menjadi kegemaran karena video edukasi menginformasikan berbagai hal. Mulai dari sesuatu yang kompleks sampai jawaban suatu soal.

10. Unboxing

Unboxing menangkap reaksi dan impresi YouTuber untuk pertama kali, membuat isi video terkadang tidak terprediksi. Selain unboxing juga membantu melihat dan menentukan apakah mereka benar-benar ingin membeli produk itu atau tidak.

0 Komentar