YBM PLN Jawa Barat Serahkan Bantuan CSR Kepada 6 Pesantren di Sumedang

Editor:

SUMEKS, Kota – YBM PLN Jawa Barat menurunkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 6 pesantren di Kabupaten Sumedang.

Dengan memberikan bantuan modal, PLN berharap ada peningkatan kualitas pendidikan dan softskill santri pesantren di Kabupaten Sumedang.

CSR tersebut diserahkan secara simbolis kepada pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah KH Sa’dulloh di Kecamatan Tanjungkerta, Kamis (16/12).

Keenam Pondok Pesantren tersebut di antaranya, Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah, Pondok Pesantren Miftahul Hidayah, Pondok Pesantren Nuuru Ibaadirohmaan, Pondok Pesantren Sakinatul Abror , Pondok Pesantren Al Huda, dan Pondok Pesantren As Sarfah.

Ketua YBM PLN Jawa Barat, Ismail Haris mengatakan nilai bantuan untuk masing-masing pesantren beragam, sesuai dengan pengajuan permohonan bantuan yang sebelumnya dilayangkan masing-masing pesantren itu.

“Untuk Al-Hikamussalafiyyah sendiri nilai bantuannya Rp51,8 juta. Bantuan ini semoga memberi manfaat sebesar-besarnya kepada pesantren utamanya untuk mendukung pendidikan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *