Jelang Nataru, Polsek Cisitu Akan Sisir Setiap Sudut Wilayah

Jelang Nataru, Polsek Cisitu Akan Sisir Setiap Sudut Wilayah
Kapolsek Cisitu, Iptu Awang Munggardijaya,S.H saat berada dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. (Net/Ilustrasi)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, CisituKapolsek Cisitu, Iptu Awang Munggardijaya,S.H meminta agar warga Cisitu, khususnya para remaja dapat menjaga kondusifitas pada moment libur natal dan tahun baru. walaupun pandemi sudah melandai, akan tetapi kondisi tersebut tidak membuat masyarakat lengah apalagi hingga merubah keadaan pandemi menjadi kembali meningkat.

“Kita harus terus mendorong keadaan ini sampai benar-benar normal, jangan sampai kondisi baru melandai malah kembali menghantui kita akibat dari kelalayan kita sendiri,”ujarnya kepada Sumeks, Kamis (16/12).

Selain itu, Awang juga mgnimbau agar pada moment malam pergantian tahun nanti tidak melakukan aktivitas dan tindakan yang dapat merugikan orang lain juga diri sendiri.

Baca Juga:SMPN 5 Sumedang Siap Jalankan PTMT 50 PersenPengamat: Sarat Pengalaman, Airlangga Layak Diusung Golkar Jadi Capres 2024

“Yang paling kita perketat itu pada moment malam pergantian tahun, jadi kita himbau dari sekarang, agar para remaja tidak melakukan aktifitas apapun yang berbau negatif,”katanya.

Oleh sebab itu, lanjut Awang, pihak kepolisian akan menyisiir setiap sudut wilayah untuk memastikan tidak ada aktifitas berbahaya yang dilakukan oleh para remaja.

Tak hanya itu, para orang tua juga harus memastikan anaknya baik-baik saja dan tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan dirinya dan orang-orang di sekelilingnya.

“Saya pastikan, para orang tua harus berperan juga untuk mengarahkan anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang negatif,” tuturnya. (eri)

0 Komentar