Dooprize Motor untuk Peserta Vaksinasi

Dooprize Motor untuk Peserta Vaksinasi
Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana SH saat memantau pelaksanaan vaksinasi, kemarin.
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Ciwidey – Gebyar vaksin presisi Polsek Ciwidey menyediakan dooprize motor untuk warga pada vaksin pertama, panitia menyiapkan vaksin sekitar 1.500.

Selain itu, ada juga dooprize lainnya yang disediakan Polsek Ciwidey di antaranya lemari es, rice cooker, kompor gas serta lainnya.

Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana SH mengatakan, masyarakat Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang mengikuti vaksin dosis pertama berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit motor yang nantinya akan di undi pada 1 Januari 2022.

Baca Juga:Sampah Masih Menumpuk, Ratusan Warga Turun ke Waduk JatigedeBupati Bandung : Tekan Bank Emok, Pemda Gulirkan Kredit Usaha Tanpa Bunga

“Vaksinasi pada hari Senin 20 Desember di Polsek Ciwidey masyarakat sangat antusias dan bagi masyarakat yang belum bisa mengikuti di Polsek bisa mengikuti vaksinasi di Puskesmas, Koramil atau di gerai-gerai Vaksinasi dan bisa mengambil kupon undian Doorprize ,” ucap Hadi, baru-baru ini.

Adanya doorprize di lokasi vaksin tersebut bertujuan memotivasi warga agar berbondong-bondong datang divaksin.

Dijelaskanya doorprize 1 unit sepeda motor khusus diberikan bagi warga yang melaksanakan vaksin dosis pertama dan serentak disiapkan di seluruh jajaran Polsek Polresta Bandung.

Untuk masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas, saat pendaftaran harus membawa fotokopi KTP dan pulpen. Sementara bagi yang berusia 12 hingga 17 tahun cukup membawa fotokopi Kartu Keluarga.

Menurut Hadi adanya dooprize motor tersebut, untuk memberikan semangat dan apresiasi kepada warga di Kecamatan Ciwidey agar segera divaksin.

Hal itu dilakukan untuk mengejar target minimal vaksinasi yaitu 70 persen. “Mohon partisipasi dan kerjasama masyarakat Kecamatan Ciwidey untuk mewujudkan capaian tersebut,”pungkasnya. (kos)

0 Komentar