Bupati Bandung : Tekan Bank Emok, Pemda Gulirkan Kredit Usaha Tanpa Bunga

Bupati Bandung : Tekan Bank Emok, Pemda Gulirkan Kredit Usaha Tanpa Bunga
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Cileunyi masa khidmah 2021-2026, kemarin.
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna berpesan agar Muslimat NU bisa berperan dalam menjaga suaminya saat melaksanakan tugas keseharian. Bupati menyakini ungkapan di balik kesuksesan seorang suami ada istrinya yang turut berperan di belakangnya.

“Seorang suami yang sukses, tentu karena ada dukungan yang maksimal dari istrinya. Tanpa dukungan dari istrinya, seorang suami belum tentu bisa sukses,” pesan bupati, saat pelantikan Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Cileunyi masa khidmah 2021-2026, di Ponpes Syamsul Maarif, Jl Ciburial, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (21/12).

Akan tetapi, ujar Dadang, selamatnya seorang suami dari pekerjaannya tergantung pula pada dukungan dan pengertian, serta masukan dari istrinya.

Baca Juga:Polisi Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras (Miras)BPJS Ketenagakerjaan Hadir Makin Dekat Bersama Kantor Pos dan Aplikasi Pospay

“Karena suaminya ingin selamat, pasti seorang istri selalu ingin memberikan masukan, nasihat, watawa saubil haq watawa saubil sabr,” imbuh Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Dia berharap Muslimat NU bisa memberikan masukan-masukan yang positif kepada suaminya masing-masing. “Agar para suami juga selamat baik di dunia maupun di akhirat,” ucapnya.

Muslimat NU menurutnya suatu wadah untuk memberdayakan dan mengoptimalkan peranannya baik di keluarga maupun di organisasi dan masyarakat di lingkungannya tinggal.

Selain itu Kang DS berharap Muslimat NU bisa memanfaatkan program Pemkab Bandung yang siap memberikan dana bergulir kredit usaha tanpa bunga dan Kartu Wira Usaha, untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat dan dalam rangka menekan bank keliling atau bank emok di masyarakat. (aph)

0 Komentar