Biodata Aurel Hermansyah, Karier, hingga Kekayaan

Biodata Aurel Hermansyah, Karier, hingga Kekayaan
istimewa : instagram.com/aurelie.hermansyah/
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi dan artis kelahiran Jakarta 10 Juli 1998. Memiliki darah Jawa-Belanda, artis dengan nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini merupakan putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi diva pop Krisdayanti.

Keluarga

Sejak perceraian antara kedua orang tuanya, Aurel yang tinggal bersama Anang telah memiliki ibu sambung, Ashanty.

Ashanty adalah seorang penyanyi, aktris sekaligus sosialita. Kebahagiaan Aurel semakin bertambah ketika kedua adik barunya hadir, yakni Arsy Nurhermansyah dan Arsya Hermansyah.

Perjalanan karier Aurel Hermansyah

Baca Juga:Fakta Menarik dan Biodata Atta Halilintar, Youtuber Terkaya di Indonesia Menantu Anang HermansyahBank BJB Kerjasama Enam Pengembang Perumahan di Wilayah Timur Jawa Barat

Aurel hermansyah mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi saat dirinya berusia 12 tahun. Dibantu sang ayah, ia merilis album pertamanya yang berjudul Tanpa Bintang di tahun 2010.

Dalam album tersebut, Aurel juga berkolaborasi dengan Anang dan menghasilkan 5 lagu, diantaranya Dimarahin Tuhan feat Anang Hermansyah, Salam Ya Ramadhan feat Syahrini (2011), Susah Jatuh Cinta (2012), Pilihlah Aku (2012), Cinta surga feat Teuku Rassya ( 2014) dan Separuh Jiwaku Pergi (2017).

Bersama keluarganya yang biasa disebut dengan A6, dirinya juga merilis sebuah lagu yang berjudul Menyambut ramadhan feat Keluarga A6, Ramadhan Ini feat Keluarga A6 (2020), Kepastian (2020).

Aurel Hermansyah menjajal karier sebagai DJ

Di tahun 2017, Aurel juga sempat mengembang kariernya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Pada awalnya pilihan tersebut tak direstui oleh Ashanty. Ini karena pekerjaan tersebut identik dengan dunia malam.

Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya Ashanty merestui Aurel menjadi seorang DJ dan tetap membatasi pekerjaan yang diterima oleh Aurel.

Film Aurel Hermansyah

Tak cuma menjadi seorang penyanyi, Aurel juga mengembangkan sayap kariernya kedua akting.

Baca Juga:Polres Siapkan 12 Titik Pos PengamananMobil Boks Nyangkut ke Pohon Depan Rumah Rossa

Tercatat sebagai seorang artis, Aurel pernah beberapa kali bermain film seperti Romantini (2013), Riki Rhino (2020) dan Ashiap Man (2021).

Disamping itu, Aurel juga berprofesi sebagai seorang Youtuber yang aktif mengunggah konten masak dan vlog pribadinya.

Kekayaan dan bisnis Aurel Hermansyah

Wanita yang akrab disapa Loli ini juga terjun dalam dunia bisnis. Aurel memiliki bisnis kosmetik yang dinamai Aurelolly Cosmetics by Aurelie, selain itu juga dirinya menjual produk skincare bernama Day Skin.

0 Komentar