Reza Zaki Raih Penghargaan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia

Reza Zaki Raih Penghargaan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, JAKARTA – Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau akrab dipanggil Reza Zaki, Dosen Business Law BINUS University dan Sekolah Tinggi Hukum Militer ini, meraih penghargaan gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan Satyalancana Dwidya Sistha dari Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan diraih Zaki sebagai WNI bukan prajurit TNI yang berjasa di dalam kemajuan dan pertumbuhan TNI yang karena jabatannya selaku guru/instruktur pada lembaga pendidikan TNI telah menunjukkan kesetiaannya, prestasi kerja, serta berkelakuan baik secara terus-menerus dinyatakan berjasa di bidang pendidikan, pertumbuhan dan pembinaan TNI.

Zaki merupakan Dosen bidang Hukum Internasional yang telah berdedikasi di lingkungan TNI tidak hanya pada bidang akademik, namun juga di bidang non akademik ikut mendorong berbagai prestasi bagi mahasiswa di lingkungan TNI.

Baca Juga:Polres Sumedang Perketat Pengamanan Sejumlah GerejaGula, Antara Manfaat, Kebutuhan, dan Batasan Penggunaan

Penghargaan ini diberikan kepada Zaki oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo menjelang akhir tahun 2021. “Zaki merasa senang dan bangga serta menjadikan ini sebagai ruang untuk terus belajar dan mengabdi dikarenakan masih Panjang perjalanan untuk berinovasi bagi kemajuan Pendidikan di TNI,” ujar Zaki. (red/rls)

 

0 Komentar