Kepala MAN 2 Sumedang Mendapat Penghargaan Terbaik

Kepala MAN 2 Sumedang Mendapat Penghargaan Terbaik
Ma'mun Khoer MAg Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sumedang (ACHMAD SOFA - SUMEKS )
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Memasuki tahun 2022, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sumedang, Ma’mun Khoer MAg mendapat penghargaan dari Kementrian Agama RI. Penghargaan itu diserahkan langsung Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.

Wajar saja, lantaran orang nomor satu di lingkungan MAN 2 Sumedang itu, dinilai memiliki segudang prestasi dan patut diteladani.

Momen bahagia itu bertepatan dengan peringatan Hari Amal Bhakti ke 76 Kementrian Agama (Kemenag) tingkat Sumedang pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022 lalu.

Baca Juga:Selain Persoalan Dampak Sosial, Jatigede Menyimpan Banyak Cerita MistisVaksinasi Lansia Belum Capai Target

“Allhamdulillah saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala, pada hakikatnya saya sebagai Kepala Madrasah MAN 2 Sumedang, mendapat penghargaan dari Kementerian Agama sebagai Kepala Madrasah terbaik dan berprestasi di Kabupaten Sumedang. khusus untuk tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Sumedang,” Katanya kepada Sumeks, Rabu, (5/1).

Diakuinya, prestasi yang diraihnya itu merupakan hasil kerja keras semua.

“Semua ini hasil kerjasama saya dengan semua para Wakil Kepala Madrasah, semua guru- guru dan staf TU Madrasah, keberhasilan ini berkat kebersamaan semua,” ungkapnya.

Tak lupa, Ma’ mun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program-program madrasah khususnya di MAN 2 Sumedang.

“Untuk konsep dalam meraih penghargaan ini, kiat kami sangat sederhana, pertama kerja itu adalah ikhlas, kerja ikhlas semata-mata karena Allah subhanahu wa ta’ala,” tuturnya.

Kedua, kerja keras, yaitu apa yang telah diprogramkan harus di kerjakan dengan keras dan sungguh-sungguh.

Ketiga, lanjut dia, kerja jelas. Artinya, jelas sasaran dan jelas programnya. Sehingga, muncullah perubahan-perubahan yang lebih baik seperti di MAN 2 Sumedang saat ini.

“Sekali lagi, kami ucapkan terimkasih kepada semua pihak dan kepada Kementerian Agama Sumedang, yang telah memberikan penghargaan kepada kami, semoga bermanfaat dan lebih baik kedepannya,” katanya. (ahm)

0 Komentar