Polres Sumedang Bentuk Tim untuk Mencari Keluarga Bocah R, Korban Penyekapan di Sumedang

Polres Sumedang Bentuk Tim untuk Mencari Keluarga Bocah R, Korban Penyekapan di Sumedang
0 Komentar

SUMEDANG EKSPRES, KOTA – Polres Sumedang masih terus menyelidiki keberadaan keluarga bocah R, Anak berusia 5 tahun korban penyekapan Tante S di Komplek Angkrek Regency, Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prastyo Robbyanto mengatakan, keluarga korban sebagian besar berada di Jakarta Pusat. Pihaknya pun membentuk dua tim untuk mengetahui identitas keluarga korban dari garis ayah dan dari garis ibu.

“Saat ini, kami belum bisa menyebutkan (identitasnya) karena menyangkut materi dari penyelidikan,” ungkap Eko Prasetyo Robbyanto, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga:Geger, Jasad Pria Paruh Baya Tersangkut di JembatanMenteri PPPA Temui Bocah Korban Penyekapan di Sumedang

Terkait hubungan korban dan tersangka sendiri, kata Eko, korban merupakan anak dari sepupu tersangka. Adapun soal pengasuh pengganti, nantinya akan mengacu kepada aturan yang berlaku.

“Itu (pengasuh pengganti) ada ketentuannya, ada peraturan pemerintah soal pengasuh pengganti dan hal itulah yang nantinya harus ada kesepakatan dari pihak keluarga,” pungkasnya.

Saat ini, korban masih dirawat oleh tim Polres Sumedang sampai batas waktu yang belum diketahui. Kondisi korban pun saat ini terlihat sudah membaik dan sudah bisa bercerita bahkan bermain kembali sebagaimana anak seusianya. (kga)

KEGGA KEGGYAN/SUMEKS
AKBP Eko Prastyo Rubbyanto Saat dijumapi oleh awak media, seusai bertemu Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Jumat 7 Januari 2022.

0 Komentar