Bakti Sosial Satlantas Polres Sumedang

Bakti Sosial Satlantas Polres Sumedang
Baur STNK Samsat Sumedang Bripka Ade Irawan SE sedang menyerahkan bingkisan pada ketua Pesantren Tanwirul Qulub. (ACHMAD SOFA - SUMEKS.)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES, CIMALAKA – Dalam rangka Jum’at Berkah Sat Lantas Polres Sumedang menggelar Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako ke Pondok Pesantren Tanwirul Qulub di Jalan Lapang Boka Dusun Margamulya Desa Cimalaka Kecamatan Cimalaka, Jumat (7/1).

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Kiki Hartaki Kadarustamim melalui Baur STNK Samsat Sumedang Bripka Ade Irawan mengatakan, bakti sosial tersebut dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah.

“Alhamdulillah pada hari Jumat yang penuh berkah ini atas perintah pimpinan,kami bisa melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka kegiatan Jum’at berkah, dengan melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan disalurkan kepada santriwan dan santriwati di pesantren Tanwirul Qulub ini, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban hidup mereka,” kata Bripka Ade.

Baca Juga:Situ Tingkatkan Kesiagaan Perangkat RT RWTalun Gelar Opsih Dan Lomba Kreasi Perahu Anak

Sebanyak 40 paket bantuan sembako diterima oleh Ketua Pondok Pesantren Tanwirul Qulub, K.H. Fuad Romli, yang kemudian secara langsung dibagikan kepada santriwan dan santriwati untuk bekal mereka menuntut ilmu agama.

Ade menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah tersebut akan dirutinkan dalam kurun waktu seminggu sekali yaitu pada hari jum’at. Sasaran kegiatan adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Sistem penyalurannya secara mobile dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes),” katanya.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya menghimbau kepada seluruh santri dan santriwati untuk tetap disiplin dan tertib berlalu lintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun penyebaran Covid di Sumedang sudah melandai.

“Kita berharap melalui Bakti Sosial yang di gelar Sat Lantas Polres Sumedang ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar