Anggun Bak Bidadari, Ini Penampilan IU Di Golden Disc Award ke-36

Anggun Bak Bidadari, Ini Penampilan IU Di Golden Disc Award ke-36
Anggun Bak Bidadari, Ini Penampilan IU Di Golden Disc Award ke-36 (instagram: dlwlrma)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Penampilan Lee Ji Eun (IU), penerima penghargaan Golden Disc Award ke-36 kategori Digital Daesang pada Sabtu (12/1/2022) banyak mencuri perhatian.

Pasalnya dalam ajang ini, penyanyi yang dikenal demawan dan baik hati tersebut memborong tiga piala.

Dalam ajang Golden Disc Award ke-36, IU menuai pujian karena penampilannya yang anggun bak bidadari. Tak sekedar memesona, IU juga mengenakan fashion item mewah dari brand ternama, Gucci.

Baca Juga:IU, Penyanyi K-Pop Berhati DermawanLirik dan Chord Lagu Melepas Lajang – Arvian Dwi ft. Tri Suaka : Mungkin Saat Ini Ku Akan Melepas Masa Lajangku

Lantas seperti apa tampak penampilan IU di Golden Disc Awards yang mencuri perhatian tersebut?

1. Bak seorang pahlawan dengan paras bidadari, IU tampil mengenakan blouse putih dari Gucci yang ditimpa dengan mantel bulu hitam dari merek yang sama berdiri diatas karpet merah.

2. Pemilik gelar Nation’s Little Sister dan Nation’s Sweetheart karena sifat baiknya ini melengkapi tampilannya dengan kalung dan anting keluaran Bucellati.

3. IU tampil bersama bandnya membawakan dua hits miliknya yakni Lilac dan Celebrity.

4. Saat membawakan lagu Lilac, IU mengubah tampilannya. Ia mengenakan outfit serba putih dari gaun hingga topi lebar di kepalanya. IU juga mengenakan anting dan kalung yang semakin membuatnya glamor.

5. Sementara itu saat tampil membawakan lagu Celebrity, IU tampil benar-benar seperti celebrity mewah dengan jaket mantel bulu warna merah terang. Penampilannya ini dilengkapi dengan riasan yang membuatnya terlihat dewasa.

Sekian potret IU yang menarik perhatian banyak orang. Wanita dengan paras cantik, glamour dan memesona ini tak hanya memiliki fisik yang indah, namun juga kepribadian yang baik dan dermawan.

0 Komentar