Jarrod Bowen Bintang Lapangan Laga West Ham vs Norwich, Ini Biodatanya

Jarrod Bowen Bintang Lapangan Laga West Ham vs Norwich, Ini Biodatanya
Jarrod Bowen Bintang Lapangan Laga West Ham vs Norwich, Ini Biodatanya (instagram/jarrodbowen)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Berikut biodata Jarrod Bowen yang membobol gawang pada laga West Ham United vs Norwich City, hal ini memperpanjang tren apik yang mereka miliki di pentas Liga Inggris.

West Ham United berhasil memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir. Sebelum Norwich, mereka sukses mengalahkan Watford (4-1) dan Crystal Palace (3-2).

Saat ini, skuad asuhan David Moyes menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 21 pertandingan. The Hammers, julukan West Ham United, memiliki riwayat 11 kemenangan, empat seri, dan enam kekalahan.

Baca Juga:Susunan Pemain West Ham vs NorwichWest Ham Vs Norwich : The Hammers Punggungi Setan Merah

West Ham United menempati peringkat keempat setelah menggusur Arsenal yang kini turun ke posisi kelima. Situasi ini membuat Manchester United semakin tertinggal dari empat besar klasemen Liga Inggris.

Adalah Jarrod Bowen, Pemain berusia 25 tahun asal Inggris yang menjadi bintang kemenangan West Ham United setelah dirinya membobol dua gol ke gawang Norwich pada menit ke-42 dan ke-83.

Jarrod Bowen juga mengukir catatan apik berkat sumbangan dua golnya tersebut. Dia telah terlibat langsung dalam 15 gol yang West Ham United bukukan di semua kompetisi musim ini.

Profil dan Biodata Jarrod Bowen

Nama lengkap: Jarrod Bowen

Nama baju: BOWEN

Posisi: AM,P(KAC)

Peringkat: 89

Usia: 25 (DEC 20, 1996)

Kebangsaan: INGGRIS

Tinggi: 174CM

Berat badan: 70KG

KLUB: WEST HAM UNITED

Squad nomor: 20

Kaki dominan: KIRI

Warna rambut: BLONDE

Gaya rambut: CROPPED

Warna kulit: PUTIH

FACIAL HAIR: CLEAN

0 Komentar