West Ham Vs Norwich : The Hammers Punggungi Setan Merah

West Ham Vs Norwich : The Hammers Punggungi Setan Merah
West Ham Vs Norwich : The Hammers Punggungi Setan Merah (Foto: REUTERS)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Setan Merah semakin dipunggungi dan tertinggal dari empat besar klasemen Liga Inggris seusai laga West Ham United VS Norwich yang dimenangkan oleh West Ham.

West Ham United berhasil meraih kejayaan dalam tiga laga terakhir. Sebelum Norwich, mereka sukses mengalahkan Watford (4-1) dan Crystal Palace (3-2).

Saat ini, The Hammers menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 21 pertandingan dan memiliki riwayat 11 kemenangan, empat seri, serta enam kekalahan.

Baca Juga:West Ham Vs Norwich : The Hammers Duduki Peringkat 4 Setelah Kalahkan NorwichRumah Warga Cimanggung Jebol Tertimpa TPT

Team asuhan David Moyes itu menempati peringkat keempat setelah menggusur Arsenal yang kini turun ke posisi kelima. Situasi ini membuat Manchester United semakin tertinggal dari empat besar klasemen Liga Inggris.

Man United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 31 poin dari 19 pertandingan. Artinya, mereka kini tertinggal enam poin dari West Ham yang berada di peringkat keempat atau batas bawah zona Liga Champions.

Man United masih berjuang menemukan konsistensi di bawah asuhan pelatih yang baru didatangkan pada akhir November lalu, Ralf Rangnick.

Selain persoalan inkonsistensi, Man United juga masih mengantongi dua laga yang belum mereka mainkan sehingga tertinggal dari persaingan di empat besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini, pesaing terdekat Man United adalah Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat keenam dengan koleksi 33 poin.

Adapun posisi puncak klasemen masih menjadi milik Manchester City. The Citizens, julukan Man City, memimpin klasemen berkat torehan 53 poin dari 21 pertandingan.

Skuad asuhan Pep Guardiola itu unggul 10 poin atas Chelsea yang berada di peringkat kedua. Lalu, di bawah Chelsea, ada Liverpool yang mengantongi 42 poin dari 20 laga.

0 Komentar