West Ham Vs Norwich : The Hammers Duduki Peringkat 4 Setelah Kalahkan Norwich

West Ham Vs Norwich : The Hammers Punggungi Setan Merah
West Ham Vs Norwich : The Hammers Punggungi Setan Merah (Foto: REUTERS)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COMWest Ham United menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris setelah berjaya pada laga West Ham Vs Norwich.

Pertarungan West Ham vs Norwich City itu telah berlaga di Stadion Olimpiade London, Inggris, pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tunda pekan ke-18 Premier League musim 2021-2022 tersebut, The Hammers selaku tim tuan rumah berhasil menumbangkan Norwich City dengan skor 2-0.

Baca Juga:Rumah Warga Cimanggung Jebol Tertimpa TPTGubernur Khofifah Pakai Baju Kuning, Ketum Airlangga: Golkar Jatim Memang Istimewa

Adalah Jarrod Bowen, Pemain berusia 25 tahun asal Inggris yang menjadi bintang kemenangan West Ham United setelah dirinya membobol dua gol ke gawang Norwich pada menit ke-42 dan ke-83.

Jarrod Bowen juga mengukir catatan apik berkat sumbangan dua golnya tersebut. Dia telah terlibat langsung dalam 15 gol yang West Ham United bukukan di semua kompetisi musim ini.

Bagi West Ham United, kemenangan atas Norwich City sekaligus memperpanjang tren apik yang mereka miliki di pentas Liga Inggris. West Ham United berhasil memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir. Sebelum Norwich, mereka sukses mengalahkan Watford (4-1) dan Crystal Palace (3-2).

Saat ini, skuad asuhan David Moyes menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 21 pertandingan. The Hammers, julukan West Ham United, memiliki riwayat 11 kemenangan, empat seri, dan enam kekalahan.

West Ham United menempati peringkat keempat setelah menggusur Arsenal yang kini turun ke posisi kelima. Situasi ini membuat Manchester United semakin tertinggal dari empat besar klasemen Liga Inggris. (yga)

0 Komentar