Sahrul Gunawan Hadiri Acara PPP

Sahrul Gunawan Hadiri Acara PPP
HADIR: Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung saat menghadiri acara PPP di Kecamatan Pacet, Minggu (16/1).
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, BANDUNG- Kehadiran Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan guna mengikuti kegiatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kecamatan Pacet, Minggu (16/1).

Acara Harlah PPP dan sekaligus pelantikan DPC Kab. Bandung itu berlansung di pondok pesantren Istiqomah Kecamatan Pacet Kab. Bandung.

Sebagaimana diketahui bahwa Wakil Bupati itu adalah pembina Parpol di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:SD Padasuka 3 Geber Vaksinasi Anak, Dra Hj Yia Fitriiani Sponsori VaksinasiLongsor Pangalengan Memakan Korban Jiwa

“Maka hal tersebut merupakan salah satu kewajiban saya sebagai Pembina Organisasi, termasuk Partai Politik untuk selalu tampil yang diselenggarakan Partai Partai dan Organisasi yang ada di kabupaten Bandung. Ini sebagai wujud nyata dalam memberikan pelayanan terhadap warga kab. Bandung, tanpa memilah dan pilih pilih,” papar Sahrul Gunawan.

Menurut Sahrul, sebagai wakil Bupati dan pembina seluruh Organisasi yang salah satunya adalah Partai Politik berkewajiban untuk menghadiri, serta harus mengakui bahwa Pertai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai  salah satu bagian yang di Kabupaten Bandung.

Dikatakannya, sudah saatnya pendewasaan politik di Kabupaten Bandung berlangsung. Sehingga tidak ada pengkotak- kotakan, tidak ada pengistimewaan, terhadap salah satu Partai politik tertentu.

“Saya berharap semoga menjadi sebuah dorongan bagi seluruh Organisasi untuk mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah,” pungkasnya. (aph)

 

0 Komentar