Video Syur Mirip Nagita Slavina, Rekayasakah?

Video Syur Mirip Nagita Slavina, Rekayasakah?
Video Syur Mirip Nagita Slavina, Rekayasakah? (twitter/KRMT Roy Suryo)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Video syur wanita yang mirip dengan Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad, kembali menjadi perbincangan publik yang hangat, mempertanyakan keaslian video tersebut.

Pakar telematika Roy Suryo meyakini video syur wanita yang mirip dengan Nagita Slavina bukanlah hasil rekayasa. Lewat unggahan Twitter, Roy Suryo mengatakan video itu merupakan video asli.

“Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar,” kata Roy Suryo dalam video yang diunggahnya ke Twitter beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Lirik Lagu Terlalu Berharap – Rossa, Beserta Video KlipLirik dan Chord Ajarkan Aku – Arvian Dwi : Ajarkan Aku Cara Tuk Melupakanmu

Dilansir dari Suara.com, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga mennerangkan alasannya meyakini keaslian video syur tersebut. Menurutnya, bagian tubuh dalam video itu tak bisa diakali dengan aplikasi karena durasi video yang lumayan lama.

“Kenapa saya bilang bukan rekayasa? Karena kalau rekayasa itu misalnya ada Reface, ada software namanya FaceApp, itu biasanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas,” bebernya.

Namun demikian, Roy Suryo tidak membenarkan bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah Nagita Slavina. Ia menyerahkan keputusan tersebut pada hasil analisis kepolisian.

“Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah, itu biarkan nanti kepolisian yang melidiknya. Jadi kalau memang nanti diuji forensik, diperbandingkan, apakah nanti ciri-ciri fisiknya itu benar atau tidak nanti akan ketemu,” terangnya.

Roy Suryo juga menyebut tak sulit menemukan pelaku video syur mirip Nagita Slavina itu. Sebab, sosok tersebut memang ada dan kerap muncul di media sosial.

“Untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok cewek asli yang disebut-sebut Nagita Slavina atau Gigi dalam video berdurasi 61 detik itu, sebenarnya tak sulit. Cewek ini memang Ada, bukan rekayasa, wajahnya sering muncul di jagat maya, makanya perlu pelaporan agar ditindak,” pungkasnya. (red)

0 Komentar