oleh

SMPN 1 Cicalengka Siapkan PTM 100 Persen

SUMEDANGEKSPRES.COM, CICALENGKA – Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SMPN 1 Cicalengka saat ini sudah dipersiapkan. Bahkan pihak sekolah menyebutkan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di tingkat sekolahnya sudah rampung seluruhnya.

Hal tersebut disampaikan Kepal Sekolah SMPN 1 Cicalengka Toto Suryadi melalui Wakasek Bidang Kehumasan Jaka menjelaskan dari jumlah siswa yang ada dengan jumlah 1.385 saat PTM sudah dimulai 50 persen.

“Jika dilihat dari data yang ada jumlah siswa yang telah mendapatkan vaksinasi sudah mencapai 100 persen,” terangnya.

Dijelaskannya, PTM dilaksanakan secara bertahap hingga nantinya 100 persen. Jadi siswa yang masuk kelas sekarang masih dibatasi 50 persen.

“Kami sudah selesai mem-vaksin seluruh siswa kecuali yang memiliki kendala medis,” jelasnya.

Siswa yang tidak divaksin karena memang tidak diperkenankan langsung oleh tenaga kesehatan (nakes) tersebut dengan beberapa alasan.

“Seperti sedang kondisi kurang sehat dan memiliki riwayat penyakit yang harus dapat rekomendasi dokter. Tapi jumlah yang belum di vaksin hanya beberapa orang saja,” jelasnya.

Menurutnya, percepatan pemberian vaksin sangat berpengaruh terhadap rencana PTM. Jadi siswa jelang PTM sudah siap semuanya,” tuturnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.