Kedai Kopi Burit Paseh, Sajikan Suasana Nyaman untuk Santai

Kedai Kopi Burit Paseh namanya, berlokasi di Jalan Mekar Mulya RT 19 RW 08, Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang.
Kedai Kopi Burit Paseh namanya, berlokasi di Jalan Mekar Mulya RT 19 RW 08, Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang.
0 Komentar

PASEH – Bosan ngopi di pusat kota dengan suara bising kendaraan? Kedai kopi Burit Paseh yang beralamat di Mekar Mulya sangat cocok jadi pilihan dikala waktu santai.

Kedai kopi Burit Paseh menawarkan sajian aneka kopi dengan kualitas terbaik. Pengunjung juga akan dapat menikmati suasana segarnya alam pegunungan di wilayah Kecamatan Paseh.

Pengunjung bisa santai dan berbincang dengan ditemani live musik. Udaranya pun segar karena lokasinya tidak dekat dengan kebisingan kendaraan.

Baca Juga:Puncak Musim Hujan, Basarnas Siaga SatuAlat Pengering Kopi Harus Dimaksimalkan

Kedai Kopi Burit Paseh namanya, berlokasi di Jalan Mekar Mulya RT 19 RW 08, Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Untuk sampai di kedai kopi Burit ini, pengunjung tidak susah-susah karena lokasi tidak jauh dari kantor Kecamatan Paseh menyebrang pinggir waterboom Paseh (dulu).

Kedai kopi ini cocok untuk dikunjungi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak muda, keluarga dan anak-anak. Lokasinya yang dekat dengan tempat wisata waterboom Paseh (dulu) bisa sekaligus menambah pengalaman destinasi wisata keluarga.

Asyiknya, kedai kopi ini memiliki area dan ruang terbuka. Pengunjung yang datang kesini akan betah berlama-lama di sini.

Selain itu, tempat ini juga memiliki desain bangunan yang sangat menarik dan minimalis sehingga tidak terlalu ramai ornamen. Rata-rata menggunakan kayu dan tanaman sehingga terkesan lebih membumi sebagaimana namanya.

Di tempat ini varian menu yang bisa di pesan oleh pengunjung, mulai dari berbagai macam racikan kopi , non kopi hingga menu makanan ringan. Harganya pun murah meriah, mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 15.000 saja,

Berbicara tentang menu kopi di kedai kopi ini, menariknya ada beberapa biji kopi yang disediakan misalnya seperti biji kopi arabica dan robusta. Biji kopi yang diambil dari beberapa tempat roasting di wilayah sumedang.

Menikmati secangkir kopi bersama pasangan, teman, dan keluarga menjadi lebih nikmat dengan suasana natural, Fasilitas tempat parkir cukup luas yang berada dipinggir kedai.

Baca Juga:Raih Penghargaan Baznas, Menko Airlangga Didaulat Jadi Tokoh Zakat NasionalSinggung Masyarakat Sunda, Arief Rangga: Arteria Dahlan Harus Segera Minta Maaf

Pemilik kedai kopi Burit Paseh, Faizal Rahmat Pratama (29), mengatakan Kedai Kopi miliknya merupakan Kedai kopi Rumahan yang menyuguhkan seduhan kopi dengan metode Manual Brew (V60, Vietnam Drip, French Pres dan Aeropress ),

0 Komentar